Skip to main content

Penampilan Terbaru Lucinta Luna, Pamer Rambut Pendek Bikin Salfok


Penampilan terbaru Lucinta Luna sukses membuat publik tercengang. Bukan tanpa alasan, selebgram transgender bernama asli Muhammad Fatah itu terlihat memiliki rambut pendek.

Sontak saja penampilan Lucinta Luna dengan rambut pendek membuat warganet berkomentar konyol. Bahkan ada yang menyinggung ketampanan dari Lucinta. Kok bisa? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Lucinta Luna Tampil dengan Rambut Pendek


Lucinta Luna terkenal sebagai selebgram transgender yang memiliki tingkah konyol sekaligus menghibur. Ia identik dengan penampilan feminin, dengan rambut panjang, hingga pakaian seksi dan terbuka.

Namun kali ini, penampilan Lucinta Luna jauh berbeda. Bagaimana tidak, ia terlihat memiliki rambut pendek. Dengan rambut warna hitam, Lucinta Luna memperlihatkan model rambut batok. Ia lalu menyampingkan atau membelah poni sehingga keningnya terlihat.

Dalam memamerkan rambut pendeknya, Lucinta Luna terlihat sederhana dengan mengenakan kaos oblong lengan pendek berwarna hitam. Lucinta Luna terpantau memiliki rambut pendek ketika merekam dirinya sedang bermain salah satu permainanSquid Game melalui Instagram.

Kegantengan Bikin Salfok


Penampilan Lucinta Luna langsung menuai komentar netizen. Uniknya, beberapa warganet malah fokus dengan wajah dan rambut pendek Lucinta Luna, yang dianggap memancarkan aura ketampanannya sebagai pria.

“Terpampang kegantengannya,” puji netter.
“Guanteng polll,” sahut yang lain.
“Jadi ganteng,” ungkap berikutnya.
“Dia sekarang sudah menerima dirinya sendiri, tidak munafik lagi, tambah lucu lagi,” kata netizen.
“Kenapa dia sering tampakin sisi laki2nya yah apa dia mulai menyesal operasi?” tanya warganet heran.

Namun, warganet TikTok justru merasa Lucinta Luna lebih mirip dengan Roy Kiyoshi. Tetapi, ada juga yang curiga jika selama ini Lucinta Luna memakai wig.

“Pliss kenapa gw liatnya jadi Roy Kiyoshi,” kata netizen melalui TikTok.
“Mirip Roy Kiyoshi gak sih?” timpal selanjutnya.
“Roy kiyoshi tanpa mata batin,” papar warganet.
“Lah kok, berarti selama ini rambutnya palsu?” tanya netter kebingungan.

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat memamerkan ‘baby bump’ lagi. Dengan mengenakan sport bra, Lucinta berpose santai seraya mengelus perut buncitnya. Namun, netizen justru merasa jika Lucinta Luna sembelit alias tidak kunjung buang air besar.

Namun, Lucinta Luna sebelumnya telah mengaku ‘kehamilannya’ hanya untuk hiburan belaka. Ia seolah senang melihat netizen terhibur dengan tingkah konyolnya. Kini, penampilan Lucinta Luna dengan rambut pendek justru membuat netizen salfok.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar