Skip to main content

Potret 10 pesinetron dandan ala pengantin Jawa ini manglingi


Penampilan mereka auto bikin warganet terpesona.

Biasa melihat penampilan para seleb dengan gaya stylish, potret para pesinetron berdandan ala pengantin Jawa ini mencuri perhatian. Mengenakan busana pengantin lengkap dengan paes Jawa, penampilan mereka terlihat manglingi.

Penampilan para pesinetron yang belum menikah pun terlihat sempurna bak pengantin betulan. Para pesinetron ini berdandan totalitas bak pengantin Jawa untuk kebutuhan pemotretan dan syuting. Memancarkan aura elegan nan memesona, penampilan mereka auto bikin warganet terpesona.

Penasaran seperti apa penampilan mereka jadi pengantin Jawa? Intip 10 potretnya seperti dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Senin (1/3).

1. Lewat tangan dingin MUA Bennu Sorumba, Ririn Ekawati memesona maksimal saat didandani jadi pengantin Jawa.


2. Saat belum berhijab, Sheza Idris sukses bikin warganet pangling dengan penampilannya bak pengantin Jawa Solo.


3. Berdarah Sunda, Citra Kirana yang saat itu belum mengenakan hijab bikin terpesona warganet dengan penampilannya bak pengantin Jawa.


4. Ariel Tatum memancarkan aura bak pengantin Jawa dari keluarga kerajaan. Kebayang dong, gimana cantiknya Ariel kalau nanti menikah pakai adat Jawa?


5. Pesinetron sekaligus Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira manglingi abis dengan dandanan ala pengantin Jawa. Darah Lebanon yang mengalir dalam dirinya bikin pesonanya makin terpancar.


6. Pesona Felicya Angelista terpancar maksimal saat berdandan ala pengantin Jawa dalam balutan kebaya warna putih.


7. Melakoni adegan pernikahan dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, Faradilla Yoshi cantik abis sebagai pengantin Jawa.


8. Ana Riana yang tampil jadi pengantin Jawa dalam adegan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini banjir pujian.


9. Ussy Sulistiawaty nggak kalah manglingi dalam balutan busana pengantin Jawa warna hitam. Paes dan makeup flawless bernuansa nude bikin pesonanya melonjak.


10. Berubah jadi pengantin Jawa di pemotretan terbaru, penampilan Margin Wieheerm ini bikin warganet terpana.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar