Skip to main content

Potret Raya Kohandi Kala Berkuda, Pamer Perut Rata - Bodygoals Abis


Beberapa waktu belakangan, Raya Kohandi keranjingan olahraga berkuda. Ia melakukannya di sebuah tempat latihan, menjajal berbagai jenis kuda yang berbeda.

Namun yang menjadi sorotan netizen adalah perut rata Raya. Meski sudah melahirkan satu anak, namun tubuh aktris sinetron ini masih bodygoals banget.


Raya Kohandi kini sedang suka olahraga berkuda. Ia bisa melakukannya beberapa kali dalam sebulan.


Olahraga yang satu ini tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Selain harga kuda dan sewa tempat yang cukup mahal, pakaiannya pun nggak bisa dibilang murah.


Namun soal harga tak jadi masalah untuk Raya. Kini ia adalah istri dari pengusaha sukses dan kehidupannya cukup mewah.


Untuk melengkapi kegiatannya berkuda, Raya memiliki beberapa setelan baju khusus. Baju-baju ini membuat perutnya tampak jelas.


Netizen pun terkesima melihat betapa rata perut Raya Kohandi. Walaupun sudah pernah melahirkan, namun ia masih memiliki perut rata seperti kala masih remaja.


Sementara Raya tak terlalu memperhatikan komentar netizen soal penampilannya. Ia lebih memilih fokus latihan berkuda dengan berbagai macam medan.


Terkadang Raya mengajak anaknya untuk latihan berkuda. Berdua mereka menikmati waktu bersama yang menyenangkan.


Siapa yang nggak iri dengan perut Raya yang bodygoals banget ini. Kamu juga, KLovers?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar