Skip to main content

Sheila Marcia Kenang saat Gaji Suami Rp 2 Juta, Tinggal di Rumah Banyak Kelabang


Terjadinya pandemi COVID-19 membuat banyak orang dihadapkan pada tantangan hidup yang cukup berat. Keluarga Sheila Marcia dan Dimas Akira pun mengalaminya.

Sheila Marcia berkisah mengenai itu dalam konten di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Ia awalnya mengenang masa-masa kelamnya dulu, kala terjerat pergaulan bebas; penyalahgunaan narkoba, kebiasaan minum minuman keras secara berlebihan, hingga free sex.

Hal-hal buruk yang dilakukannya di masa lalu pada akhirnya mampu ditinggalkan oleh Sheila Marcia. Kini, hidupnya lebih bahagia, terlebih setelah menikah dengan Dimas Akira pada tahun lalu. 


Meski demikian, Sheila Marcia mengakui, bukan berarti hidupnya menjadi lebih mudah. Sebab, tentu ada masa-masa berat yang mereka lalui bersama.

"Happier, but not easier, ya. Not easier karena aku sama Dimas juga ada kehidupan yang kita harus jalani yang berat. Tapi, kita happy," ucap Sheila Marcia.

Aktris berusia 32 tahun tersebut kemudian menceritakan salah satu masa sulit yang sempat mereka hadapi. Ternyata, imbas pandemi, Sheila Marcia dan keluarga harus bertahan hidup dengan gaji Dimas Akira yang menurun drastis.


"Pandemi datang, aku enggak kerja, aku hamil, Dimas tiba-tiba gajinya diturunin banget-banget dan kita akhirnya bisa hidup dengan gaji waktu itu Rp 2 juta. Mama papa sudah enggak kerja. Papa pensiun. Dari mana duitnya? Enggak tahu juga gue. Ada yang kasih makan, tetangga, apa. Kita hidup," tuturnya.

Karena keterbatasan ekonomi itu, Sheila Marcia dan keluarga pun harus tinggal di rumah kontrakan yang tak cukup nyaman. Menurut Sheila, banyak kelabang di rumah tersebut.

"Aku sama Dimas, tadinya, kita tinggal di rumah yang banyak kelabangnya. Jadi, kayak, karena kita belum ada rumah, jadi kita kontrak yang kayak sebulan, tuh, dua juta karena, kan, gajinya segitu, jadi seenggaknya kita untuk stay aja," ungkapnya.

youtube image

Sheila Marcia menambahkan, kala itu ia pun belum banyak menghasilkan uang dari jasa endorsement. Baru belakangan ini dirinya memiliki pendapatan yang bagus dari melakukan hal tersebut.

Masa sulit itu berlangsung selama beberapa bulan. Sheila Marcia mengaku saat itu masih bersyukur lantaran Anji, ayah dari putri sulungnya, membantu menafkahi buah hati mereka.

Sheila Marcia bersyukur, dirinya dan Dimas Akira mampu melalui masa sulit itu tanpa harus sampai bercerai. Sebaliknya, mereka malah justru semakin akrab. Terlebih, perjuangan mereka untuk bertahan membuahkan hasil yang luar biasa. 

"Tiba-tiba, in the middle of pandemic, Dimas dapat tawaran kerjaan. Memang, sih, di Semarang. Tapi, gajinya nolnya tambah banyak banget dan itu bikin kita, ya, akhirnya serba berkecukupan banget," pungkas Sheila Marcia semringah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar