Skip to main content

Siapa Wanita Berhijab Hamil Duluan Sebelum Menikah yang Disindir Nikita Mirzani?


Nikita Mirzani kembali menyedot perhatian publik. Lewat unggahan di Instagram Storynya, ia membahas tentang wanita yang hamil duluan sebelum menikah.

Bintang film Comic 8 mengaku miris, lantaran wanita tersebut mengenakan hijab dan dirasa paham dengan ilmu agama, namun masih saja melakukan perbuatan yang diharamkan.

Mantan istri Dipo Latief menyebut hal itu adalah perbuatan orang-orang munafik. Namun  sayangnya ia tidak menjelaskan siapa wanita yang dimaksud.

"Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah...?," tulis nikita Mirzani dikutip Sabtu (2/10/2021).

"Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik...." sambung Nikita Mirzani.

Bersyukur


Dijelaskan Nikita Mirzani, meski dirinya selalu dipandang miring oleh banyak orang dan kerap membuat kontroversi, tapi ia mengaku tidak pernah hamil duluan.

"Gue selalu bersyukur sama hidup gue...karena biar gimana pun nakalnya gue..Alhamdulillah gak pernah di DP in duluan," sambung Niki.

Menikah Saat Hamil


Selain itu, Nikita Mirzani juga membahas soal pernikahan yang dilakukan saat sang mempelai wanita dalam keadaan hamil. Bahwasanya hal itu tidak diperbolehkan.

"Menikahin perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau nikah tercatat di KUA," tulisnya.

Jujur


Nikita Mirzani meminta agar oknum tersebut tidak terus melakukan pembohongan publik. Lebih  baik jujur walau hal itu dirasa sangat menyakitkan. 

"Duh please jangan bodoh-bodohin orang mulu. Itulah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar-benarnya walaupun itu menyakitkan," tulis Nikita Mirzani.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar