Skip to main content

10 Artis Ini Menikah dengan Teman Satu Sekolah, Ditakdirkan Berjodoh


Jika bicara tentang jodoh, pasti tidak ada yang akan tahu rahasia dari sang Pencipta. Kapan, di mana, bahkan dengan siapa jodoh kita selalu menjadi misteri. Namun, misteri tentang jodoh jugalah yang membuat kisah asmara di hidup menjadi lebih seru. 

Ada yang bertemu dengan jodohnya sejak duduk di bangku sekolah, ada juga yang baru bertemu saat dewasa. Jodoh tak ke mana, ternyata sederet artis Indonesia ini juga berjodoh dengan teman sekolahnya lho, Ma. 

Apakah Mama tahu, siapa saja yang pada akhirnya menambatkan hati pada teman satu sekolah? Berikut 10 artis Indonesia menikah dengan teman satu sekolah yang sudah Popmama.com rangkum.

Kira-kira siapa saja ya, Ma? 

1. Acha Septriasa dan Vicky Kharisma


Mama mungkin mengenal Acha Septriasa dari film Heart yang dibintanginya. Berkarier sejak 2005, Acha kini hidup bahagia dengan keluarga kecilnya. Pada 11 Desember 2016 lalu, Acha resmi menikah bersama Vicky Kharisma.

Bukan sosok yang asing, Acha dan Vicky ternyata merupakan teman baik di masa sekolah. Keduanya kini memilih menetap di Australia dan menjalani kehidupan bersama di sana.

2. Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra


Isyana Sarasvati mungkin satu dari sekian artis yang memilih untuk tidak mengumbar kehidupan asmaranya. Padahal, Isyana sudah berpacaran dengan Rayhan Maditra selama 12 tahun.

Mereka berdua telah saling mengenal sejak masa sekolah, bahkan faktanya Rayhan merupakan orang pertama dan satu-satunya yang menjadi kekasih Isyana.

Keduanya memutuskan untuk menikah pada 2 Februari 2020. Netizen pun dibuat terkejut sekaligus bahagia melihat penyanyi yang satu ini akhirnya menikah.

3. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion


Pasangan yang satu ini memang sudah dikenal bersahabat sejak SMP. Bahkan, Ditto mengaku menjadi sahabat selama 13 tahun dengan Ayudia sebelum akhirnya ia berlanjut ke masa pacaran.

Setelah saling mengenal dengan sangat lama, Ayu dan Ditto menikah pada 13 September 2015. Cerita kisah percintaan mereka sangat mencuri perhatian publik hingga dipublikasikan dalam bentuk buku serta film layar lebar.

Ada yang sudah pernah menonton kisah cinta mereka di film Teman Tapi Menikah?

4. Ayu Dewi dan Regi Datau


Sudah menikah selama 9 tahun, Ayu Dewi dan Regi Datau ternyata merupakan teman satu SMP. Meskipun satu sekolah, Ayu dan Regi mengaku tak pernah bertegur sapa satu sama lain.

Menariknya, Ayu Dewi justru sedang berpacaran dengan teman satu bangku dari Regi kala masih SMP. Jodoh tak ke mana, Regi yang menjadi pilihan hati Ayu Dewi untuk berlanjut ke pelaminan.

Keduanya pun resmi menikah pada 16 Juni 2012 dan sekarang sudah dikaruniai tiga orang anak. 

5. Mumuk Gomez dan Eno Retra


Mumuk Gomez dan Eno Retra telah resmi menikah pada 25 Juli 2021 lalu. Masih hangat dalam pernikahan, keduanya sudah saling mengenal karena masuk universitas yang sama.

Tak hanya itu, bahkan Mumuk dan Eno berada dalam satu kelompok pertemanan yang sama juga lho, Ma. Mumuk dan Eno kemudian berpacaran di tahun 2016 dan memutuskan untuk menikah di pertengahan tahun 2021.

6. Indah Indriana dan Adritya Putra


Indah Indriana dan Adritya Putra membuktikan bahwa kembali dengan mantan tidak selalu berakhir salah. Keduanya diketahui telah berpacaran sejak SMA, namun hanya bertahan tiga tahun dan akhirnya berpisah.

Siapa sangka, Indah dan Adritya dipertemukan kembali setelah 15 tahun menjadi seorang mantan kekasih. Mereka memutuskan untuk berlanjut ke hubungan yang lebih serius hingga pada 5 Juni 2021, Indah dan Adritya pun resmi menjadi sepasang suami dan istri.

7. Karina Salim dan Aldy Primanda


Berpacaran selama 8 tahun lamanya, hubungan asmara Karina Salim dan Aldy Primanda pun berakhir bahagia. Aktris Indonesia yang satu ini telah menikah dengan Aldy pada 18 Maret 2017.

Ia dan sang Suami ternyata sudah menjalin hubungan pacaran sejak duduk di bangku SMA. Satu tahun kemudian, Karina pun melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Callysha Shea Primanda. 

8. Melody Laksani dan Hanif Fathoni


Mantan grup band JKT48, Melody Laksani, juga termasuk dalam sederet artis yang menikah dengan teman sekolah. Ia dan Hanif Fathoni telah menjalin hubungan asmara sejak duduk di bangku SMA. Namun, keduanya harus kandas dan berpisah di tengah jalan hubungannya.

Setelah lulus kuliah dan resmi keluar dari JKT48, Melody dan Hanif akhirnya memutuskan untuk menikah. Tak butuh waktu lama karena sudah mengenal sejak lama, keduanya menikah pada 3 November 2018.

9. Dennis Adhiswara dan Fauzia Vina Soraya


Hubungan asmara Dennis Adhiswara dan Fauzia Vina juga harus melewati masa perpisahan. Keduanya pernah berpacaran saat duduk di bangku SMA, namun kandas setelah dua tahun.

Setelahnya, Dennis pernah menikah dengan Nadia Flo pada tahun 2009. Akan tetapi, pernikahannya pun hanya bertahan selama lima tahun. Setelah resmi bercerai dari Nadia, Dennis kembali menjalin hubungan dengan Vina dan menikah pada 18 Februari 2017.

10. Ifan ‘Seventeen’ dan Citra Monica


Riefian Fajarsyah atau yang akrab disebut Ifan ‘Seventeen’ memutuskan untuk menikah yang ketiga kalinya.

Sebelumnya, ia pernah membangun rumah tangga dengan Ghea Astrid pada 2006, tetapi keduanya berpisah. Pada 2016, Ifan kembali menikah dengan Dylan Sahara.

Namun, takdir berkata lain lantaran ia harus kehilangan Dylan saat tsunami di Banten. Setelah merasakan sakit ditinggal sang Istri pergi selama-lamanya, ia pun bertemu kembali dengan kakak kelasnya semasa SMA, Citra Monica. Keduanya mengalami kejadian serupa dan akhirnya dekat hingga menikah pada 29 Mei 2021. 

Itulah deretan artis Indonesia yang menikah dengan teman sekolahnya sendiri. Apakah jodoh Mama juga berasal dari teman sekolah?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar