Skip to main content

11 Potret Busana Bridesmaid di Pernikahan Selebriti Sepanjang Tahun 2021, Nggak Kalah Memukau


Selain karena warna-warnanya yang cantik, konsep serta model busana bridesmaid seleb berikut ini juga menarik perhatian

Ngomongin soal pernikahan selebriti, tak lengkap rasanya tanpa melirik deretan bridemaid yang bertugas sepanjang acara. Bukan cuman karena terdiri dari wajah-wajah terkenal, namun seragam yang mereka kenakan cukup memancing decak kagum. Warna yang serupa, desain busana yang disesuaikan dengan gaya masing-masing. Nggak hanya pengantin perempuan yang menjadi sorotan, penampilan bridemaid juga kerap mencuri perhatian.

Kehadiran mereka menambah semarak acara sekaligus menemani pengantin menuju kehidupan barunya. Yuk simak deretan potret bridemaid di pernikahan selebriti yang berlangsung sepanjang 2021 ini.


Pernikahan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb yang digelar di awal tahun lalu mendapat pujian netizen karena apiknya gaun, konsep serta make up pebgantin. Bridemaids yang bertugas di acara tersebut juga tak kalah tampil memukau. Saat akad, mereka tampil cetar dengan kebaya warna merah muda yang memanjakan mata.


Sedangkan resepsi yang digelar dengan tema modern membawa para bridesmaid dalam gaun warna biru muda yang cantik dan menawan!


Gaun berwarna hijau tua dari bahan berikut tak hanya membentuk tubuh dengan indah namun juga tampak mewah saat dikenakan. Menginspirasi banget!


Senada dengan tema pernikahan yakni putih - kuning, bridesmaid Feli Felicya Angelista tampil memukau dengan gaun berwarna kuning.


Beda dengan para groomsmen yang dihadiri oleh wajah-wajah terkenal mulai dari Verrel hingga AlGhazali, bridesmaid Aurel merupakan teman-teman terdekatnya sejak masa SMA. Mereka semua tampil memesona dengan kebaya warna lilac dan rok berwarna orange.


Untuk acara lamaran, para bridesmaid Lesty mengenakan kebaya warna putih dengan desain klasik nan elegan. Sementara itu bagian rok juga mengenakan jarik dengan tema serupa.


Untuk prosesi akad, Lesty memilihkan kain kebaya berwarna pink yang manis banget. Sedangkan di momen resepsi, gaun simple dan menawan berwarna pink ini berhasil menarik pujian warganet.


Warna gaun yang dikenakan bridesmaid Lesti saat resepsi cocok banget dengan konsep acara ya!


Begini tampilan menawan bridesmaid di acara ngunduh mantu - Lesty - Billar


Bridesmaid yang bertugas di pernikahan Ria Ricis dan Tengku Ryan beberapa waktu yang lalu juga tak kalah kece! Untuk resepsi, teman teman Ria Ricis mengenakan gaun berwarna peach, dan berdesain A line rancangan Ayung Berinda yang makin semarak dengan glitter yang membentuk lengan.


Sementara itu untuk akad nikah, tim bridesmaid yang terdiri dari Gritte Agatha, Cindy Gulla, Yoriko Angelin, Putri Delina, dan Arafah Rianti mengenakan busana Palembang yang nggak kalah kece.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar