Skip to main content

3 Hari Galang Donasi untuk Gala Sky, Marissya Icha Kumpulkan Rp797 Juta


Marissya Icha berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp797 juta dalam waktu tiga hari. Uang tersebut digalang untuk diberikan kepada Gala Sky, anak pasangan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Penggalangan dana dibuka sejak 26 November 2021. Marissya Icha yang merupakan sahabat Vanessa mengunggah video untuk menunjukkan hasil print out buku tabungan.

"Ya Allah, aku pagi-pagi dibuat merinding. Ini total yang sudah masuk 797 (juta)," ucapya dalam video di Instagram Story, dikutip pada Senin (29/11/2021).

"Tapi perlu kalian ketahui, ini baru satu buku. Jadi aku minta di print semua buku, ternyata harus aku dan mamanya mas Bibi yang datang lagi ke bank untuk membuat buku baru. Dan masya Allah, katanya bisa sampai 3 buku.”

Sementara itu, rencananya Marissya Icha akan kembali mendatangi bank bersama ibunda almarhum Bibi Andriansyah.

Dia akan mencetak buku tabungan, usai mengikuti jalannya sidang hak asuh Gala Sky yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Mungkin baru besok aku bisa ke bank setelah persidangan Gala. Kalau besok setelah sidang nggak cukup waktunya, mungkin lusa yah aku update lagi," tulis Marissya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar