Skip to main content

5 Artis yang Ngidam Bertemu Idola saat Hamil, Ada Felicya Angelista


Saat hamil, Mama akan merasakan perubahan pada tubuh mulai dari perubahan fisik dan emosional. Nafsu makan mama akan bertambah dan mulai muncul keinginan-keinginan untuk melakukan kegiatan tertentu. Keinginan yang muncul saat hamil biasa disebut ngidam. 

Ngidam memang identik dengan ibu hamil, namun beberapa orang percaya ngidam sama seperti keinginan yang dimiliki sebelum hamil. Ngidam yang dirasakan ibu hamil konon harus dituruti karena bisa berpengaruh pada tumbuh kembang janin dalam kandungan. Padahal hingga kini belum ada penelitian yang mendukung.

Beberapa artis tanah air ternyata memiliki ngidam yang unik, yakni bertemu artis idolanya. Ada yang memiliki idola asal Korea Selatan, namun ada pula yang ingin bertemu idola asal Indonesia. Siapa saja artis yang ngidam bertemu idola saat hamil?

Di bawah ini, Popmama.com telah merangkum lima artis yang ngidam bertemu idola saat hamil. Apakah Mama termasuk ibu hamil yang memiliki ngidam aneh?

1. Felicya Angelista


Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan video yang menampilkan Felicya Angelista tengah melakukan panggilan video bersama salah satu aktor ternama Korea Selatan, Song Jong Ki. Melalui video vlog di akun Youtube Felicya dan Hito, Feli mengaku sempat ngidam melakukan video call dengan Song Jong Ki. 

Feli pun menyampaikan keinginannya itu kepada sang Suami. Namun, siapa sangka jika Immanuel Caesar Hito mampu mewujudkan keinginan sang Istri untuk melakukan panggilan video dengan pemeran Vincenzo itu. 

Hito meminta bantuan temannya bernama Raymond yang tengah bekerja di Korea Selatan. Feli pun mengaku bahagia bisa melakukan panggilan video dengan Song Jong Ki selama beberapa menit. 

"Yaudah sih kayak singkat, tetapi berkesan banget guys!" ungkap Feli.

2. Zaskia Sungkar


Sama seperti Felicya, Zaskia Sungkar juga ngidam bertemu idolanya ketika hamil Baby Ukkasya. Dia bahkan rela bertandang ke rumah sang Idola. Untuk diketahui, Zaskia mengidolakan Rizky Febian dan ingin mendengar secara langsung suara merdu anak pertama komedian Sule itu. 

Diberitakan sebelumnya, Zaskia bersama Shireen Sungkar langsung mendatangi rumah Rizky di kawasan Jakarta Selatan. Rizky pun mengaku senang bisa menjadi idola seorang artis senior. 

3. Tya Ariestya


Beberapa waktu lalu, Tya Ariestya pernah mengungkapkan bahwa dirinya sempat ngidam melihat Al Ghazali saat hamil. Dia ingin saat anaknya lahir, wajahnya bisa mirip dengan putra pertama Ahmad Dhani itu. 

Ketika Tya sudah melahirkan anaknya, dia pun bisa bertemu dengan Al Ghazali. Namun, Tya menyampaikan wajah anaknya ternyata tidak mirip dengan Al Ghazali. 

"Tadinya bunda minta Kanaka di gendong sama kakak @alghazali7 eh pas mau digendong Kanaka-nya nangis. Kayaknya Kanaka sebel sama kakak Al karena lebih ganteng dari ayahnya," kata Tya di akun Instagram. 

4. Audi Marissa


Sama seperti Felicya, Audi Marissa juga ngidam bertemu aktor asal Korea Selatan, Cha Eun Woo, saat hamil. Cha Eun Woo memang cukup terkenal di Indonesia setelah membintangi drama True Beauty. 

Ngidam Audi pun terpenuhi meski hanya lewat mimpi. Istri Anthony Xie itu mengaku bermimpi bertemu Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop, lawan main Cha Eun Woo di drama True Beauty. Dalam mimpinya, Audi juga bisa bergiliran berkencan dengan dua aktor ternama asal Negeri Ginseng itu. 

5. Kiki Amalia


Layaknya ibu hamil yang merasakan ngidam, Kiki Amalia juga ngidam bertemu idola saat hamil anak pertama. Kiki kala itu mengaku ingin berfoto dan memeluk pesepakbola asal Inggris, David Beckham. Dia bahkan berharap anak pertamanya bisa mirip dengan David Beckham. 

Itulah deretan artis yang ngidam bertemu idola saat hamil. Ada yang keinginannya bisa terwujud, namun ada pula yang hanya menyimpannya sebagai keinginan semata. Namun, terpenting adalah bayi tetap tumbuh sehat dan bisa lahir dengan selamat. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar