Skip to main content

6 Foto Jadul Masa Muda Titiek Puspa, Disebut Mirip Isyana Sarasvati


Artis senior Titiek Puspa belakangan ini sedang menjadi sorotan. Hal ini lantaran potret masa mudanya dinilai mirip dengan Isyana Sarasvati. Padahal, diketahui keduanya tak memiliki hubungan darah.

Titiek Puspa merupakan artis yang multi talenta, ia adalah seorang musisi sekaligus bintang layar lebar. Kiprahnya di dunia hiburan menjadi inspirasi bagi banyak artis pendatang baru.

Di usianya yang sudah menginjak 82 tahun ini, pemilik nama asli Sudarwati ini hingga kini masih eksis di jagad hiburan Tanah Air. Beberapa waktu yang lalu, ia bahkan menerima penghargaan dari Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2018.

Kira-kira seperti apakah potret masa muda Titiek Puspa? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (15/5/2020).

1. Mengawali kariernya sejak tahun 1952, Titiek Puspa kini disebut sebagai artis tiga zaman.


2. Potret masa muda Titiek Puspa bersama dengan pelawak Bing Slamet.


3. Meski sudah memasuki usia 82 tahun, namun pemilik nama asli Sudarwati ini tetap eksis di jagad hiburan Tanah Air.


4. Wanita kelahiran tahun 1937 ini dikenal sebagai artis senior yang multitalenta. Ia merupakan seorang musisi sekaligus bintang layar lebar.


5. Di masa mudanya, pelantun 'Kupu-kupu Malam' ini kerap tampil di bagian sampul majalah.


6. Di foto ini, banyak warganet yang mengatakan bahwa Titiek Puspa di waktu muda memiliki kemiripan dengan Isyana Sarasvati. Padahal kedua artis tersebut tak memiliki hubungan darah.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar