Skip to main content

7 Foto Kolam Renang Syahnaz Sadiqah, Mewah seperti di Bali


Syahnaz Sadiqah baru saja pindah rumah. Di rumah barunya ini, ada berbagai fasilitas mewah yang sudah dipersiapkan dengan sangat baik. 

Salah satu fasilitas yang ada di rumah baru Syahnaz, yakni kolam renang. Meski tak luas, kolam renang tersebut menjadi pusat berkumpul yang nyaman di rumah adik Raffi Ahmad itu selain area ruang TV.

Dalam vlog terbarunya di YouTube, area kolam renang di rumah baru Syahnaz menjadi tempat yang sering digunakan untuk kumpul keluarga karena ramah anak-anak. Ketika keluarga besar Syahnaz berkunjung, tak jarang ada yang berenang dan menghabiskan waktu di sana.

Berikut Popmama.com rangkum foto kolam renang Syahnaz Sadiqah yang mewah dikelilingi tanaman dan ramah anak-anak.

1. Punya kedalaman kurang dari 1,5 meter


Dari vlog termasuk Syahnaz Sadiqah, kolam renang miliknya itu tidak dalam. Jika dilihat kedalaman kolam renang itu kurang dari 1,5 meter. 

Maka dari itu, anak remaja masih aman bermain di kolam renang tersebut. Sementara itu, anak-anak yang masih kecil bisa menggunakan bantuan ban apung serta tetap dalam pengawasan orang dewasa. 

2. Punya tempat duduk estetik dari kayu


Di sekitar kolam renang di rumah Syahnaz Sadiqah terdapat bangku taman lebar terbuat dari kayu. Bangku tersebut diletakkan di bawah atap teras menuju kolam renang.

Syahnaz juga menempatkan meja kopi berbatu marmer yang estetik. Tak lupa, sofa dengan bahan kulit juga ditempatkan di sana agar lebih nyaman saat duduk.

"Ada kursi santai habis berenang, biar berasa kayak di Bali. Kebetulan aku pesan bed-nya juga dari Bali langsung dikirim ke sini. Biar benar-benar berasa suasana di Bali," tutur Syahnaz.

3. Kolam renang Syahnaz Sadiqah dikelilingi tanaman hijau


Dipagari tinggi, Syahnaz Syahnaz Sadiqah ingin menjaga privasi keluarganya dengan baik. Meski begitu agar tidak kehilangan elemen hijau, ia mengelilingi kolam renangnya dengan aneka tanaman hijau. 

Dari rumput-rumputan, hingga tanaman palem mini dan tanaman yang memiliki daun seperti pelepah pisang. 

4. Area kolam renang Syahnaz Sadiqah menjadi tempat berkumpul yang hangat


Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, area kolam renang di rumah Syahnaz Sadiqah ini memang menjadi pusat berkumpul. Selain ruang tamu atau ruang keluarga, kolam renang menjadi spot favorit.

Terlihat di vlog Syahnaz, tampak akrab bercengkrama dengan Nisya di kolam renang tersebut. 

5. Berlantai putih, kolam renang Syahnaz Sadiqah tampak estetik


Biasanya banyak orang memilih warna biru sebagai dasar warna kolam renangnya.

Berbeda, Syahnaz Sadiqah justru memilih warna putih. Ini tentunya membuat kolam renangnya lebih estetik dan terang. Kesan dan suasana yang nyaman langsung terlihat nih, Ma!

6. Tampilan keseluruhan kolam renang di rumah Syahnaz Sadiqah


Dilihat secara keseluruhan, kolam renang di rumah Syahnaz Sadiqah tampak minimalis dan minim aksen.

Rupanya hal itu dikarenakan memang desain serta konsep rumahnya juga demikian. Agar lebih seragam dan estetik, Syahnaz tidak menempatkan banyak aksesori dan tambahan di kolam renangnya. 

7. Ada tempat berjemur estetik dengan kursi empuk


Terakhir, ada tempat berjemur di area kolam renang yang dikelilingi bunga cantik.

Tempat berjemur itu memiliki atap transparan agar bisa mendapatkan cahaya matahari maksimal. Dikelilingi tanaman, tempat berjemur ini juga bisa berfungsi tempat ngopi santai.

Ada lampu gantung dengan desain klasik untuk menambah estetik. Batu alam yang mengelilingi tempat itu seolah menciptakan kesan natural yang alami.

Itulah tadi foto kolam renang Syahnaz Sadiqah yang estetik seperti di Bali. Bagaimana nih? Ada yang terinspirasi punya kolam renang seperti milik Syahnaz Sadiqah?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar