Skip to main content

8 Potret Evi Masamba yang Terus Diejek Netizen Karena Berambut Gimbal, Dibilang Bau Gak Pernah Keramas - Tulis Pembelaan Menohok


Evi Masamba baru-baru ini tampil dengan gaya rambut yang benar-benar baru. Beda dari biasanya, penampilan Evi kali ini cukup nyentrik dengan rambut gimbal.

Sayangnya, netizen justru mengejek rambut baru Evi tersebut dan menyebutnya bau. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak di sini.


Penampilan baru Evi tersebut ternyata sempat dicibir netizen yang menyebut jika rambutnya bau karena jarang keramas. 


"Ada yg bilang rambutku bau, gak pernah keramas," ujarnya di Instagram.


Dicibir seperti itu, Evi justru tampak santai. Dirinya menyebut bahwa tak memungkinkan baginya untuk merekam video saat tengah mandi.


"Saya jawabbb e Tidak mungkin sy lagi mandi sambil keramas terus sy videoin. Dengan posisi diriku lagi telenjong. Terus ngasih kabarrr " Aku uda keramassss lohhh. Hahaha inimi dibilang MASSOLLANGGGGG," ucapnya lagi.


Jawaban jebolan Dangdut Academy tersebut memang logis sekaligus menohok kepada para haters yang telah mengejeknya.


Tentu saja jawaban Evi mendapatkan banyak dukungan dari netizen lainnya. Ada yang menyebut jika mereka hanya iri kepada gaya rambut baru Evi.


"Bilangin ke mereka, iri bilng bos. keren parah rambutnya evi," kata akun loonba3. "Abaikan kata netizen...he he he bagi om kamu tetap cantik dipandang...Aplagi dilihat suaminya pasti memukau...sehat dan sukses selalu...Amin," kata akun Yolista_aliu.


Para netizen yang mendukung Evi juga mengingatkan Evi untuk tidak menghiraukan komentar usil dari para haters. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar