Skip to main content

9 Potret Baby Ukkasya Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah Pertama Kali Main Salju, Gemas Banget Langsung Senyum Meski Cuaca Dingin


Impian Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk liburan ke Eropa bersama buah hati mereka terwujud setelah hadiran baby Ukkasya dalam keluarga kecil mereka. Baru-baru ini, ketiganya diketahui menghabiskan waktu bersama di beberapa negara, termasuk Swiss dan Belanda.

Mengunjungi negara empat musim, tentu nggak lengkap kalau belum merasakan serunya main salju. Intip momen baby Ukkasya main salju pertama kali dalam slide berikut.


Baby Ukkasya banyak mengalami hal baru saat liburan ke Eropa bareng Irwansyah dan Zaskia Sungkar, salah satunya adalah menikmati dinginnya salju di Gunung Matterhorn.


Mengunjungi destinasi wisata dengan suhu mencapai di bawah nol derajat celsius, baby Ukkasya justru terlihat semakin menggemaskan saat pakai jaket padding tebal.


Untuk menuju ke gunung salju, keluarga kecil Zaskia Sungkar harus naik kereta. Tapi karena membutuhkan waktu cukup lama, baby Ukkasya sempat rewel di tengah perjalanan.


Setibanya di tempat tujuan, Zaskia Sungkar nggak punya pilihan lain selain menyusui Ukkasya yang tetap rewel di emperan toko tutup sambil ditutupi jaket milik Irwansyah.


Berencana foto dengan latar belakang pegunungan salju, keluarga Zaskia Sungkar malah disambut dengan hujan salju yang membuat pemandangan sekitar tidak terlihat.


Meski demikian, pengalaman melihat salju pertama bagi baby Ukkasya tetap berkesan. Terbukti si kecil yang awalnya rewel langsung kembali ceria begitu melihat salju.


Si kecil berpipi tembem ini akhirnya menunjukkan senyumannya yang menggemaskan saat merasakan dinginnya terpaan hujan salju.


Setelah puas melihat salju, baby Ukkasya pun langsung ditidurkan sehingga Zaskia Sungkar dan Irwansyah punya waktu untuk 'pacaran' berdua saja.


Seru banget ya liburan keluarga Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengajak baby Ukkasya melihat salju. Kira-kira liburan mereka selanjutnya ke mana ya?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar