Skip to main content

Begini Nasib Asisten Tasyi Athasyia yang Pecahkan Meja Rias Penuh Skincare Senilai Rp 80 Juta


Selebgram sekaligus saudara kembar Tasya Farasya, Tasyi Athasyia membagikan kabar terbaru terkait nasib asisten yang memecahkan meja rias penuh dengan skincare yang harganya bisa mencapai Rp 80 juta.

Dari unggahan di Instagram Story-nya, Tasyi mengaku sudah memulangkan asistennya itu.

"Yang tanya kelanjutannya, Mba nya udah aku pulangkan yaaa," tulisnya di akun @tasyiiathasyia.

Tasyi juga membantah asistennya berniat kabur karena takut padanya.

Justru asistennya sudah memiliki niat untuk kabur sebelum insiden itu.

"Btw yg bilang dia mungkin kabur karena takut abis mecahin barang, anda salah. Karena dia udah naro tasnya buat kabur pagi sebelum kejadian kaca pecah," tulis Tasyi.

"Malah karena kaca pecah, plan kabur dia tertunda dan ketangkep sama security yg lagi buangin barang-barang pecahan di tempat sampah," lanjutnya.

Atas insiden ini, Tasyi sebenarnya menegaskan untuk siapapun itu, bisa berkata jujur, apapun status sosial mereka.

"Intinya, apapun status sosial kalian..mau kaya mau miskin, bohong itu mutlak salah! Jujur itu kewajiban," tulisnya.

"Mau salah mau benar, mau takut mau enggak, jujur itu bukan sesuatu pilihan. Itu suatu kewajiban, dan bohong itu mutlak dosa," imbuh Tasyi.

Untuk informasi, sebelumnya viral di media sosial unggahan Instagram Story Tasyi yang terkejut hingga gemetar ketika tahu meja rias yang penuh dengan skincare miliknya hancur berantakan.

"Mo nangis banget aku, tiba-tiba ininya (rak di meja rias) jatuh, pecah semua barangnya, skincare aku pecah semua," ujar Tasyi dalam akun @tasyiiathasyia.

"Sampai gemetaran aku sumpah, untung lagi enggak ada orang, kalau ada orang gimana nih," imbuhnya dalam video. 

Tasyi juga sempat menceritakan asistennya itu tidak hanya memecahkan skincare yang harga satu kotaknya bisa mencapai Rp 60 juta, tapi juga memecahkan piring-piring di rumahnya yang harganya bisa mencapai jutaan. 

"Itung-itung kalau gue mau jahat kemarin piring udah berapa juta itu pecah," kata Tasyi.

"Dan tadi skincare itu satu kotak kaca skincare doang udah bisa Rp 60 juta, bukan mau pamer, kalau gue mau jahat udah bisa ganti rugi lebih dari Rp 80 juta," lanjutnya.

Walaupun demikian, Tasyi tak berniat untuk menuntut ganti rugi pada asistennya itu.

Karena yang diinginkan Tasyi hanya kejujuran dari asistennya untuk mengakui kesalahan. 

"Ini udah enggak dimintain ganti rugi, enggak dimarahin, cuma ditegur 'jangan bohong lain kali, biar aku percaya sama kamu,' eh malah dia mau kabur, kayak 'kok bisa sih lo'," katanya dengan heran.

"Gue itu enggak berani banget ngebohong ini tuh enggak ada itikad baik sama sekali," imbuhnya. 

Dari video yang beredar juga diketahui, asisten Tasyi yang akhirnya dipulangkan itu juga sudah mengaku memecahkan piring dan meja rias, bahkan sudah berniat untuk kabur dengan menyembunyikan tas di dekat tempat sampah.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar