Skip to main content

Haico Van der Veken Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Posting Video Rutinitas Pagi, Netizen: Baru Bangun Aja Cantik


Haico Van der Veken, bintang sinetron BUKU HARIAN SEROANG ISTRI ini memang tak hanya jago berakting. Di usianya yang masih baru 19 tahun, pasangan Rangga Azof di sinetron BHSI ini juga punya kecantikan alami yang bikin netizen terkagum-kagum.

Seperti yang belum lama ini, Haico mengunggah sebuah video di instgram pribadinya. Di situ, pemeran Cornelia ini menunjukkan rutinitasnya paginya ketika akan memulai hari

Dari mulai bangun tidur, mandi, dandan, pakai skincare, make up, bahkan sampai memberi makan ikan pun tak ketinggalan. Dan di video yang berdurasi sekitar 1 menit itu menunjukkan wajah Haico sejak dari awal ia bangun dari tidurnya, sampai sudah selesai make up. Dan momen ini pun sukses membuat netizen heboh.

"Morning Routine! Dari bangun sampe ke lokasi shooting," tulis Haico Van der Veken di instagramnya belum lama ini.

1. Bangun Tidur Aja Cantik


Momen morning routine Haico Van der Veken ini pun sukses menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberi pujian kepada pasangan Rangga Azof di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Menurut mereka, Haico tetap cantik meskipun baru bangun tidur. 
"Bangun tidooor aja cantik banget," ujar seorang netizen di kolom komentar. 

"Masyaallah bangun tidur aja tetep cantik," sambung netizen lainnya. 

Sedikit informasi, Haico Van der Veken memerankan sosok Cornelia atau Lia di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Di sinetron garapan Sinemart ini, lagi-lagi dara yang akrab disapa Coco ini dipasangkan dengan Rangga Azof. 

Dikisahkan pula, Lia dan Fajar terpaksa harus berpisah tak lama setelah kehilangan buiah hati mereka, Nanda. Dan kini, Lia pun tinggal bersama keluarga Buwana yang begitu perhatian dengan dirinya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar