Skip to main content

Jalani Persalinan Secara Caesar, Mama Amy Beberkan Kondisi Nagita Slavina Pasca Melahirkan


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia. Anak kedua mereka baru saja lahir pada Jumat ((26/11) pagi. Seperti diketahui, Nagita Slavina pagi tadi melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Mama Amy Qanita pun ikut berbicara soal kelahiran cucunya tersebut. Dirinya menyebut jika proses kelahiran dilakukan secara sesar dan semuanya berlangsung dengan lancar.

1. Jelaskan Kondisi Gigi


"Alhamdulillah tadi pagi jam 8 operasinya sesar, tapi Alhamdulillah bayinya sehat, Gigi nya juga sehat. Alhamdulillah berkat doa-doa semuanya, makasih lah," ujarnya kepada Kapanlagi.com.

Anak kedua Raffi dan Gigi ini lahir dengan berat badan 3,1 kilogram. Mama Amy juga menyebut kondisi Gigi yang sehat walaupun masih sedikit dalam pengaruh obat bius.

2. Bagikan Potret Buah Hati

"Beratnya 3,1 kg tingginya tadi kurang denger, tapi beratnya 3,1 kg," ucapnya. "(Gigi) Alhamdulillah sehat, seger. Cuman kan tadi pagi masih ada obat biusnya jadi masih agak, Karena dia punya asam lambung, jadi asam lambungnya gak enak," tutupnya.

Lewat Instagram-nya, Raffi Ahmad membagikan potret sang buah hati usai persalinan Nagita Slavina. Meski memakai masker, masih terlihat jelas raut kegembiraan Raffi ketika menggendong anak keduanya tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar