Skip to main content

Melihat Sudut Rumah Pangky Suwito dan Yati Octavia, Banyak Koleksi Vespa


Pasangan Yati Octavia dan Pangky Suwito merupakan pasangan artis senior dan memiliki rumah tangga yang harmonis. Sejak menikah pada tahun 1979 silam, rumah tangga mereka terbilang jauh dari kabar miring.

Keduanya tinggal di kediaman yang cukup asri. Potret rumah mereka terekam dalam salah satu konten di kanal YouTube Alman Mulyana. Simak berikut ini.

Area Depan


Area depan rumah Yati dan Pangky tampak asri dengan deretan tanaman hijau di sekitar halaman rumah. Tanpa pagar, halaman dan garasi di rumah itu cukup luas untuk menjadi area parkir kendaraan.

Koleksi Vespa


Sebelum memasuki rumah, deretan koleksi vespa milik Pangky juga mencuri perhatian. Motor keluaran tahun 1970-an itu tampak rapi dan terawat.

Vespa Matic di Ruang Kerja


Pangky juga menunjukkan area ruang kerjanya. Sebuah meja kerja beserta dengan laptop terdapat di area itu. Bahkan, Vespa Matic miliknya juga tampak diparkir di ruangan itu.

Ruang Keluarga


Ruang keluarga di rumah Yati dan Pangky tampak luas. Deretan pajangan dan foto-foto keluarga terpajang di area tersebut.

Ruang Makan dan Dapur


Area ruang makan berbatasan langsung dengan ruang keluarga. Tak jauh dari situ terdapat pula area dapur.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar