Skip to main content

Momen Siska Lorensa Mengasuh Putra Vanessa Angel dan Foto Terkini Gala


Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah saat ini tengah dalam pengawasan Fuji, adik kandung Bibi. Fuji sering membagikan foto kondisi Gala terkini. 

Ia ingin membagikan kabar kondisi Gala pada seluruh pengikutnya yang sudah ikut mendoakan dan mengkhawatirkan kondisi Gala sejak kejadian maut itu terjadi.

Sebelumnya, Gala biasa diasuh oleh Siska Lorensa. Rupanya kedekatan antara Siska dan Gala sangatlah erat. Mengkhawatirkan kondisi Gala saat ini, akhirnya Siska memutuskan kembali ke Jakarta untuk segera bersama Gala meski kondisinya belum pulih benar.

Siska dan Gala merupakan penumpang yang selamat dari kecelakaan maut yang mewaskan Vanessa dan Bibi. 

Lalu bagaimana kedekatan Siska dan Gala selama ini? Simak rangkuman Popmama.com tentang potret Siska dan Gala yang sangat lengket dan kondisi terkini Gala.

1. Ada saat ulang tahun pertama Gala


"Happy birthday one year Galasky??" demikian tulis Siska pada caption postingan di instagram miliknya pada Juli 2021 lalu. 

Siska memang selalu menemani Gala. Siska mendampingi Gala sejak awal dan postingan itu adalah ucapan darinya. Wajah Gala sangat menggemaskan dilengkapi editan love menjadi mahkota di kepalanya.

2. Menemani Gala main sepeda sambil berkeliling


Berkeliling komplek di pagi atau sore hari adalah rutinitas Gala Sky, biasanya ada Siska yang menemaninya. Seperti yang diposting sebagai salah satu unggahan akun Instagram @siska09__.

Gala tampak senang sambil melambaikan tangan dan duduk di atas strollernya. Gala seperti melambaikan tangan ke arah pengasuh yang menemaninya setiap hari. 

Bahkan pada postingan tersebut yang naik pada 20 Juni 2021, terlihat akun @vanessaangelofficial menulis "Anakku sayang.." pada kolom komen.

3. Siska menemani Gala sebelum tidur


Siska memang bertugas menjaga Gala, ia selalu siap membantu Vanessa. Termasuk menemani Gala sebelum tidur. Sebelum tidur kadang Siska menemani Gala bermain, ia juga terkadang membagikannya di InstaStory miliknya. 

4. Foto Gala terkini ketika sudah diasuh Fuji


Inilah kondisi Gala terkini, lebam di bagian matanya sudah semakin membaik. Ia juga terlihat mulai ceria di bawah asuhan Fuji. 

Melalui InstaStory @fuji_an terlihat Ia memanggil Gala yang sedang duduk di atas kasur untuk mendekat ke arahnya. Gala yang menggemaskan mendadak bangun dan menggapai tangan Fuji yang terarah kepadanya. 

5. Gala memanggil-manggil mamanya


Fuji juga membagikan video Gala di InstaStory ketika duduk di bangku depan mobil. Terdengar Gala memanggil-manggil "mama, mama, mama," berulang kali. 

Fuji sempat menanyakan pada Gala, "Apa?" Namun Gala hanya menyebut "Mama... Mama" berulang-ulang.

Video dan foto Gala terkeni yang terus dibagikan Fuji memang mengobati kerinduan para fans Vanessa dan Bibi. Doa untuk Gala pun selalu dikirimkan dan memenuhi kolom komentar instagram Fuji.

Itulah kumpulan momen kedekatan Siska Lorensa dan Galasky hingga kondisi Gala terkini setelah diasuh Fuji, adik Bibi. Cepat sehat, anak pintar!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar