Skip to main content

Pajang Wajah Bahagia Arya Saloka dengan Amanda Manopo Saat Syuting Ikatan Cinta, Putri Anne Mendadak Tuai Sorotan hingga Ditodong Netizen Lakukan Ini


Dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo (Andin) dan Arya Saloka (Aldebaran) memang menjadi pasangan serasi.

Kemesraan keduanya dalam sinetron pun mampu menaklukkan hati penonton.

Tak heran jika sejak pertama kali tayang di televisi, sinetron ini acap kali merajai rating.

Melansir Tribunjatim.com, nama Putri Anne dibawa-bawa dan dikaitkan dengan kecemburuan soal akting mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Puti Anne kerap kali dibanjiri hujatan cerai dengan Arya Saloka karena banyak yang berharap Andin dan Aldebaran bersatu di dunia nyata.

Dilansir dari Tribun-medan.com, baru-baru ini, postingan Putri Anne mendadak kembali jadi sorotan.

Penyebabnya, wajah Amanda Manopo dan Arya Saloka yang sama-sama pemain Sinetron Ikatan Cinta terpampang.

Bukan hanya itu, dalam foto itu, juga ada sosok Fara Shakila si pemeran Reyna yang berada dalam foto Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

Putri Anne lalu menyandingkan foto Aldebaran, Andin dan Reyna itu dengan potretnya bersama Arya Saloka dan Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Dalam postingan itu, terlihat wajah Amanda Manopo yang bahagia bersama dengan Arya Saloka dan Fara Shakila di Sinetron Ikatan Cinta.

Juga disandingkan kebahagiaan wajahnya bersama Arya Saloka dan Ibrahim di dunia nyata.

Disebutkan kalau foto tersebut di dunia nyata dan di dunia sinetron, dilansir instagram putriannesalokaa, Jumat(19/11/2021).

"Tim dunia nyata dan dunia sinetron," tulis instagram putriannesalokaa.

Kemudian setelah menyandingkan dirinya bersama sang suami dan suaminya bersama Amanda Manopo, ia membuat caption penawaran produk diet.


Publik pun memberikan komentar di instagram putriannesalokaa.

Berikut ini komentar publik di instagram putriannesalokaa.

"Mbak anne anda sndri yg suka memancing netizen entr kl ada yg mndoakan yg mcm2 marah2 jgn merasa di bully ya kl ada apa-apa," tulis instagram adistapu.

"Ya Ampun ini bukan akun nya Anne kali udah pada hujat di pikir Anne yg bikin ini semua.Pada bilang Cantikan Amanda lah di banding bini nya.kok lucu2 liat komen2 di Bawah.Cantik itu Relatif tp Harus nya jg Sadar dong Kalau Anne itu Istri Sah bukan di sinetron.Istri yg Ada di Saat Arya lagi susah.Ibu dari Anak2 nya Arya.Pdhl yg Hujat sesama perempuan loh.Sangking nge fans sama idola nya sampe lupa kata2 nya menyakiti Seorang Istri jg.Coba dong di pikir lg ibu2 Apa anda Mau di hujat seperti Ibu Anne Kalo misal Suami kamu ada di posisi Arya Saloka.Nge Fans boleh tp Tolol jgn," tulis instagram ecy_santiosa.

"Aku sih gk peduli yg nyata apa sinetron..soalnya aku jg bs bedain tnpa hrs post.foto ky gt..stop mncing para fans untuk slng membandingkn idolanya," tulis instagram rifhalpramudia.

"Ngepost cover seprti ini cuma bkin sesama fans ribut,bela sana bela sini,saling adu urat,cuma nambah2in dosa....kalau mw posting dagangan gk usah upload fto bgitu....langsung aja posting produknya," tulis instagram pinotoanag20.

"Lingkaran yg dipintu itu ,tinggal tambahin pita merah jadi tuh hiasan natal memang kalau kita -2natal gatung di pintu rmh kita," tulis instagram ingelim_58. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar