Skip to main content

Pesona Makin Terpancar, Intip 9 Potret Bunga Citra Lestari Tampil Lebih Fresh Pasca Ganti Potongan Rambut - Senyum Bahagia Bikin Terpana


Bunga Citra Lestari baru-baru ini mengganti model rambut yang awalnya panjang menjadi bob sebahu. Tentunya perubahan potongan rambut ini juga berdampak pada penampilannya yang disebut semakin memesona, apalagi ditambah dengan senyuman bahagianya saat berkumpul bersama teman-teman. Intip foto-fotonya yuk.


Potongan rambut baru Bunga Citra Lestari langsung menjadi sorotan begitu pelantun tembang 12 Tahun Terindah ini mengungkapkannya di media sosial.


Seperti diketahui, BCL sendiri sangat setia dengan rambut panjangnya. Sudah cukup lama sejak terakhir kali wanita yang akrab disapa Unge ini berambut pendek.


Tampaknya penampilan baru BCL ini juga membawa angin segar dalam kehidupannya. Sudah setahun lebih ditinggalkan Ashraf Sinclair, kini BCL tampak lebih tegar.


BCL yang sempat menutup diri kini mulai bangkit kembali dan melakukan berbagai macam aktivitas bersama orang-orang terdekatnya.


Mulai dari kembali berkarya di dunia tarik suara, berolahraga, liburan hingga menghadiri pesta, BCL perlahan kembali menunjukkan senyumannya yang sudah lama dinantikan publik.


Baru-baru ini, BCL tampak menghadiri sebuah acara bersama Bianca Alinda, MUA Mercia Dewi atau Bumiauw, Gaby Bakrie, Komposer Andi Rianto, dan Desainer Didit Hediprasetyo.


Ibunda Noah Sinclair ini tampil cantik pakai blazer coklat tanpa lengan yang dipadukan dengan bawahan rok pendek warna senada.


Seperti biasa, BCL mencuri perhatian dengan pesonanya yang selalu terlihat awet muda bak masih ABG. Apalagi dengan potongan rambut barunya yang lebih fresh.


Melihat senyuman bahagia BCL tentunya membuat netizen lega dan mendoakan agar wanita 38 tahun ini selalu dilimpahi kebahagiaan dan kesehatan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar