Skip to main content

Potret Polosan Tara Basro Tanpa Makeup dan Filter, Banjir Pujian


Baru-baru ini, aktris Tara Basro mengunggah foto di akun Instagram-nya. Dalam foto yang dibuat kolase tersebut, Tara Basro mengenakan cropped tank top warna hitam dengan celana panjang berwarna serupa. 

Sekilas, foto tersebut tampak seperti foto biasa. Namun, Tara Basro banjir pujian warganet berkat postingan tersebut. Pasalnya, pemain film Perempuan Tanah Jahanam tersebut tampil tanpa makeup dan filter.

Banyak yang berpendapat bahwa foto tersebut adalah cerminan dari mencintai diri sendiri. Berikut potret-potretnya.

Begini potret-potret Tara Basro yang tampil percaya diri polosan tanpa makeup, tanpa edit dan tanpa filter.


Penampilan Tara Basro kerap menjadi motivasi, khususnya bagi para perempuan untuk selalu percaya diri dan mencintai bentuk tubuh.


Penampilan apa adanya Tara Basro seolah mengingatkan untuk selalu mencintai diri sendiri dan bahagia.


Gaya pemotretan Tara Basro yang tampil polosan apa adanya itupun banjir pujian warganet.


"Tetap cantik mau bagaimanapun," komentar salah satu warganet dengan akun @dna.har05.

"Tetep Tara Basro yang pertama kali saya lihat dulu. Still beautiful with what's inside of you," ujar warganet dengan akun @axsthreee disertai emotikon love.

Tara Basro memang kerap kali menyuarakan self-love atau mencintai diri sendiri di media sosialnya. Ia mengajak semua orang, terutama perempuan, untuk tampil percaya diri dan melawan body shaming. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar