Skip to main content

Teddy & Bintang Tinggal di Gubuk, Anak Sule: Bingung Mau Ketemu di Mana


Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah dikabarkan hidup memprihatinkan.

Ayah tiri Rizky Febian itu kini tinggal di sebuah rumah kecil dekat sawah yang jauh dari keramaian bersama putrinya, Bintang.

Rumah mungil yang hampir mirip gubuk itu juga jauh dari kata mewah. Tidak ada perabotan elektronik canggih dan dindingnya hanya dari triplek.

Tubuh kurus Teddy dengan air muka yang pucat diakuinya karena ia fokus membesarkan Bintang seorang diri tanpa bantuan siapapun.

Bahkan, Teddy mengklaim bahwa ia tak pernah diberikan bantuan oleh Putri Delina juga Rizky Febian.

Hal tersebut membuat Putri Delina buka suara. Ia mengaku kesulitan berkomunikasi dengan Bintang juga Teddy.

"Sekarang tuh sulit untuk komunikasi, nggak berhenti untuk nanyain kabar dan Putri mau kirim ini itu cuman nggak tau alamat, waktu putri di luar kota nanya-nanya katanya baik-baik," beber Putri Delina saat ditemui InsertLive.

"Pas udah lost, Putri nggak tahu Putri tahu cuman dari berita-berita. Sedih ya, Putri sama Iky (Rizky Febian) kan sedih karena pingin bintang dijaga sama kita," sambungnya.

Putri menegaskan bahwa ia pernah memberi Bintang hadiah. Namun, ia hanya ingin bertemu Bintang dengan keadaan tertutup tanpa diketahui publik.

"Pernah kasih hadiah, nggak ada sekat atau dibatasin. Bingung juga mau ketemu dimana. Makanya, maunya tertutup atau Putri aja yang ke rumah," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar