Skip to main content

Titiek Puspa Ultah Ke-84, Inul Daratista: Selalu Jadi Kebanggaan Kita Semua


Pedangdut Inul Daratista memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Titiek Puspa yang baru saja berulang tahun ke-84 pada Senin (1/11) kemarin. 

Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, terlihat Inul dan Titiek berfoto bersama. Inul tampak memegang bahu Titiek sambil menempelkan pipinya ke pipi wanita yang ia sebut eyang itu.

“Selamat panjang Umur 84 thn. Kesayangan Inul. @titiekpuspa_official,” tulis Inul Daratista di kolom keterangan foto. 


Istri Adam Suseno ini pun mendoakan Titiek Puspa supaya selalu sehat dan panjang umur. Ia juga berharap bisa diberikan panjang umur seperti eyang Titiek.

“Sehat selalu dan panjang umur dan jd kebanggaan kita semua. Masyaa Allah 84 thn eyang. Semoga Inul dan semua yg mendoakan eyang sehat diberi usia yg bisa seperti eyang aamin,” lanjutnya.

Titiek Puspa Tanggapi Berita Hoaks dengan Senyum

Penyanyi dangdut berusia 42 tahun itu juga sempat menyinggung tentang hoaks yang mengatakan Titiek Puspa meninggal dunia.

“Banyak yg bikin berita Hoax dan ngawur, tapi eyang cuma tertawa dan tersenyum berkata… Biarkan sj’sak karepe yg ngomong dan nulis. Dan itupun dianggapnya Doa yg baik,” tutur pelantun Bintang Dangdut itu.


Di akhir kalimat, Inul menyampaikan rasa sayangnya kepada Titiek Puspa. Ia mengatakan, Titiek Puspa adalah sosok kebanggaannya.

"I Lov U eyang Titiek puspa kecintaan kesayangan dan kebanggaan inul @titiekpuspa_official @pettytsm Photo taken before pandemic,” pungkasnya.

Unggahan Inul pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Mereka turut memberikan selamat ulang tahun dan doa untuk Titiek Puspa.

“HBD eyang Titiek.Sehat,panjang umur barokah, dan murah rezeki. Trus berkarya,” ucap @agus***.

“Doa terbaik semoga selalu diberi kesehatan terus tiap hari dlm lindungan Allah SWT,eyang @titiekpuspa_official dan bunda @inul.d,” tulis @prio***.

“Sehat selalu eyang,” kata @showimah.

“HBD eyang titik Puspa,,smg panjang umur,sehat selalu jadi panutan para musisi Indonesia..mba inul penerusnya eyang Titik Puspa,” komentar @soen***.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar