Skip to main content

10 Potret Ibu dan Ayah Bibi Andriansyah Momong Gala Sky, Berikan Sayang dan Cinta Tulus Banget!


Inilah momen kedekatan ibu dan ayah Bibi saat momong Gala Sky. Telaten, penuh cinta dan kasih sayang!

Selain Fuji, ayah dan ibu Bibi Andriansyah juga dekat dan sering momong Gala.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memang membawa luka mendalam bagi banyak pihak, khususnya keluarga. Putra semata wayang Vanessa dan Bibi sekarang diasuh oleh keluarga sang ayah. Selama ini, Gala memang cukup dekat dengan kedua orang tua dan adik-adik Bibi. Berikut adalah momen kebersamaan ayah dan ibu Bibi saat momong Gala Sky. Simak yuk!


Ini adalah potret Gala Sky digendong oleh ibu Bibi setelah mandi. Gala tampak tampan dengan rambut basahnya yang disisir rapi menyamping.


Tampak Gala yang sangat nyaman dengan Faisal, ayah Bibi. Bahkan, Gala terlihat bersandar santai ke tubuh sang Opa yang sedang tiduran sembari merebut dan memainkan kaca mata.


Rupanya Opa memang pintar mengambil hati Gala. Lihat saja momen Gala yang senang karena diayun-ayunkan dan digendong ke atas oleh opa.


Beda halnya dengan sang Oma yang justru selalu mengawasi gerak-gerik Gala Sky dengan santai dan penuh perhatian.


Sebagai cucu pertama, Gala Sky selama ini sangat dimanja oleh Opa dan Omanya. Bahkan, meskipun cukup sibuk mengurus toko besarnya, orang tua Bibi masih meluangkan waktu hadir di perayaan ultah sang cucu.


Ayah Bibi juga telaten menenangkan Gala yang kala itu trauma pasca kepulangannya ke Jakarta.


Saat almarhum Bibi Ardiansyah masih hidup, ayah dan ibu Bibi juga sering meluangkan hari Minggu mereka untuk berenang dan bermain bersama.


Potret keluarga besar orang tua Bibi bersama Gala Sky. Sama-sama perhatian semua!


Kedekatan Gala dengan Opa ini sukses bikin banyak pihak ikut takjub sekaligus senang.


Momen sang Oma yang juga mendampingi proses kelahiran Gala. Bahkan, ia terlihat sangat bahagia menggendong Gala bayi yang masih kemerahan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar