Skip to main content

6 Aktor Jadi Pasangan Putri Marino di Film, Semuanya Bikin Baper


Putri Marino kembali menuai banyak pujian dari masyarakat Indonesia karena aktingnya sebagai Kinan dalam serial web Layangan Putus.

Tampil maksimal, istri Chicco Jerikho tersebut sukses membawa para penonton terhanyut dalam emosi yang dirasakan oleh Kinan yang diselingkuhi oleh suaminya.

Kemampuan akting aktris blasteran Bali dan Italia ini memang tak perlu diragukan lagi. Tak kalah dari sang suami, Putri Marino juga memenangkan beberapa ajang penghargaan film tanah air meskipun ia baru tujuh tahun lamanya terjun ke dunia seni peran.

Dengan bakat aktingnya yang luar biasa tersebut, tak heran jika ia kerap beradu akting dengan aktor-aktor ternama Indonesia. Kerennya lagi, Putri Marino juga dapat dengan mudah menyesuaikan diri dengan usia dan penampilan lawan mainnya.

Yuk kepoin siapa saja aktor yang pernah jadi pasangan Putri Marino berikut ini!

1. Dalam serial web Layangan Putus yang sedang trending di berbagai media sosial ini, Putri Marino harus beradu akting dengan Reza Rahardian. Reza Rahardian sendiri bisa dibilang sebagai aktor nomor satu di Indonesia. Main film bareng, akting mereka sebagai pasangan suami istri yang berada di ambang perpisahan benar-benar patut diancungi jempol.


2. Sama-sama membintangi film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta yang sarat akan nilai sejarah, Putri Marino dan Marthino Lio sukses menyuguhkan akting yang sangat memukau. Bahkan, keduanya dapat menggambarkan dua anak muda yang sedang kasmaran di zaman kerajaan dengan sangat apik.


3. Aktor yang pernah jadi pasangan Putri Marino dalam film selanjutnya adalah Megantara. Keduanya beradu akting dalam film berjudul Terima Kasih Cinta yang tayang pada Januari 2019 lalu. Meskipun usianya lebih muda 3 tahun, Megantara tak kalah profesional. Bahkan, aktingnya sebagai pasangan Putri Marino tersebut berhasil menarik perhatian para penonton dalam berbagai adegan romantis khas remaja, lho.


4. Berperan sebagai Mas Anton, Darius Sinathrya sukses membuat para penonton ikut senyum-senyum karena adegan penuh romansanya yang dilakoninya bersama Putri Marino. Sayangnya, ia dikisahkan meninggal dalam film Losmen Bu Broto tersebut, meninggalkan Mbak Pur yang diperankan oleh Putri Marino larut dalam kesedihan panjang.


5. Bulan November lalu, Jourdy Pranata juga sukses mencuri perhatian banyak orang karena tampil dalam film One Night Stand bareng Putri Marino. Apalagi, aktingnya sebagai Ara yang jatuh cinta pada Lea tersebut sangat manis dan juga menyentuh.


6. Sebelum menikah dengan Chicco Jerikho, Putri Marino sukses membuat banyak orang baper dengan aktingnya bareng Adipati Dolken. Bahkan, kedua bintang film Posesif yang sukses suguhkan chemistry yang kuat tersebut sampai dijodoh-jodohkan oleh para penggemarnya, lho.


Itulah beberapa aktor yang pernah jadi pasangan Putri Marino dalam film. Di antara keenam aktor di atas, siapakah yang menurut kalian paling cocok jadi pasangan istri Chicco Jerikho tersebut?

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar