Skip to main content

7 Beda Potret Celine Evangelista dan Natasha Wilona Saat Tanpa Makeup


Meski tampil tanpa makeup, kecantikan keduanya begitu natural hingga tetap memesona dan memukau siapapun yang melihat.

Dikaruniai wajah menawan tentu jadi dambaan setiap perempuan. Agar senantiasa memesona dan cantik, makeup selalu jadi pilihan utama untuk menyempurnakan penampilan.

Hal tersebut juga berlaku pada sederet selebriti Tanah Air. Sebagai sosok idola, wajah memesona dan penampilannya selalu jadi sorotan. Berbagai jenis gaya makeup pun mereka pakai, mulai dari natural hingga tebal.

Meski begitu, banyak pula seleb yang dikenal punya wajah cantik alami. Sebut saja Celine Evangelista dan Natasha Wilona. Dua artis beken ini tak segan untuk tampil polos. Meski tampil tanpa makeup, kecantikan keduanya begitu natural hingga tetap memesona dan memukau siapapun yang melihat.

Intip tujuh beda potret Celine Evangelista dan Natasha Wilona saat tanpa makeup, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (20/4).

1. Celine maupun Wilona tak segan bagikan potret bare face ke media sosial.


2. Meski tanpa makeup, wajah mereka tetap terlihat glowing.


3. Tak hanya saat di rumah saja, Celine dan Wilona juga nggak masalah walau tampil alami saat bepergian.


4. Belum lama ini, Celine tampak menggunakan eyelash extension demi menunjang penampilannya.


5. Beberapa kali, Celine dan Wilona membagikan cara menggunakan skin care atau makeup. Hal ini membuat keduanya terlebih dulu tampil dengan wajah polos.


6. Banyak yang dibuat salfok dengan mata indah Celine. "Ini gak pake soflens.. emang asli gini matanya.. klo aku suka pake soflens yg warna nya gelap kayak grey / Hitam gtu," ujarnya.


7. Cantik natural, Celine dan Wilona cantik dan memesona dengan gaya masing-masing.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar