Skip to main content

7 Potret Fuji Liburan ke Bali Bersama Baby Gala, Sempat Kenang Keseruan Saat Vanessa-Bibi Masih Ada - Asyik Bermain di Tepi Sawah


Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah tengah jadi sorotan publik. Kali ini, ia pergi berlibur ke Bali bersama Gala. Selama di sana, mereka lakukan berbagai aktivitas seru bersama. Fuji sempat juga terkenang momen bersama mendiang Vanessa. Intip selengkapnya yuk!


Bali memang menjadi destinasi liburan favorit Vanessa Angel dan Bibi selama ini. Semasa hidup, mereka kerap mengajak Gala maupun Fuji liburan ke sana.


Kali ini, Fuji kembali terbang ke Bali bersama Gala. Sayangnya, Vanessa dan Bibi sudah tiada. Selama di sana, ia sempat mengenang masa-masa bersama kakak dan kakak iparnya itu.


Mulai dari sekadar selfie bersama sampai naik helikopter. Momen bersama Vanessa dan Bibi sempat ia unggah di Instagram bikin netizen kembali menitikkan air mata.


Kini bersama Gala, ia menikmati pemandangan Bali berdua. Gala tampak senang menikmati suasana di tepi sawah.


Yang menarik, kamera Fuji yang tergeletak di lantai sempat nyaris diinjak Gala. Momen itu bikin netizen turut menahan napas. 


Seperti yang diketahui, Fuji sekarang berperan bak pengganti ibu bagi Gala. Ya, Gala memang cuma mau dekat dengan Fuji sejak ayah ibunya meninggal dunia.


Meski usianya masih begitu muda, Fuji terbilang telaten mengurus Gala. Di sisi lain ia juga sibuk sebagai influencer dan mahasiswa Hukum.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar