Skip to main content

8 Momen Ivan Gunawan Momong Anak-anak, Paling Dekat dengan Putri Ramzi


Ivan Gunawan sukses menggegerkan publik setelah mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Anak laki-laki Ivan Gunawan diberi nama Miracle Putra Gunawan yang bisa disapa Eqqel. Pria yang akrab disapa Igun tersebut mengungkap bahwa bayi yang digendong itu adalah sang putra dengan pasangannya bernama Neva.

Namun ketika diamati dengan seksama, bayi yang digendong Igun adalah sebuah boneka bayi laki-laki dengan rambut pirang. Sontak postingan Igun langsung digoda halu. Pria berusia 39 tahun tersebut kemudian didesak untuk mengakhiri masa lajangnya. Apalagi Igun kini tengah dekat dengan Ayu Ting Ting.


Dalam wawancaranya bersama Boy William yang tayang pada Maret 2021, Ivan Gunawan ingin punya anak, tetbelum siap memiliki istri. Igun sendiri dikenal sebagai sosok penyayang anak-anak. Nggak percaya? Yuk simak momen Ivan Gunawan momen anak-anak yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Ivan Gunawan Momong Anak Bunga Jelitha


Ivan Gunawan diketahui telah lama bersahabat dengan Bunga Jelitha. Setelah Bunga Jelitha melahirkan seorang putri bernama Akleema Regalo Zulaikha, Igun tak ketinggalan menjenguk. Namun di gendongan Igun, Akleema tampak menangis. Igun justru tetap berpose ceria meski Akleema menangis. Nyebelin sekaligus gemesin ya!

2. Ivan Gunawan Dekat dengan Anak Ayu Ting Ting


Kedekatan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting telah terjalin cukup lama. Igun menjadi saksi Bilqis tumbuh menjadi gadis yang cantik. Bilqis juga diketahui memiliki ketertarikan dengan bidang fashion dan make up sehingga obrolan bareng Igun menjadi nyambung. Kedekatannya dengan Ayu menjadikan Igun sebagai kandidat terkuat ayah sambung Bilqis. Kalian setuju nggak?

3. Ivan Gunawan Ikut Liburan Bareng Anak Maharani Kemala


Ivan Gunawan juga bersahabat dekat dengan pengusaha kosmetik Maharani Kemala. Persahabatan tersebut membuat Igun kerap ikut liburan bersama Maharani, suami, dan putranya yang akrab disapa Darren. Dalam berbagai kesempatan, Darren menunjukkan kenyamanan saat bermain dengan Igun.

4. Ivan Gunawan Cium Anak Raffi Ahmad


Momen kedekatan Ivan Gunawan dan anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, terekam dalam acara "Rumah Mama Amy" pada 2017 silam. Menurut Raffi, Rafathar takut ketika melihat Igun di televisi karena berbadan besar. Namun saat bertemu secara langsung, Rafathar malah minta dicium Igun.

5. Ivan Gunawan Gendong Anak Ruben Onsu


Thania Putri Onsu tampak nyaman berada di dalam gendongan Ivan Gunawan. Dalam tayangan "DIARY THE ONSU" Trans TV, Igun menggendong putri Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut untuk menggosok gigi. Namun belum berapa lama, Thania sudah minta kembali digendong Sarwendah.

6. Ivan Gunawan Lihat Koleksi Anak Sarwendah


Thalia Ruben Onsu juga nyaman bersama Ivan Gunawan hingga minta dibacakan dongeng sebelum tidur. Di kamarnya, Thalia menunjukkan berbagai koleksi aksesoris yang dimilikinya. Salah satu koleksi Thalia rupanya merupakan kado dari Igun. Dalam kesempatan tersebut, Igun diminta jadi 'ayah pengganti' untuk anak-anak Ruben Onsu.

7. Ivan Gunawan Ambilkan Makanan Betrand Peto


Ruben Onsu dan Sarwendah diketahui mengangkat Bertrand Peto menjadi bagian dari keluarga. Ivan Gunawan pun tampak dekat dengan Betrand. Bahkan saat keluarga Ruben Onsu datang merayakan Hari Raya Idul Adha ke rumahnya, Ivan Gunawan tampak mengambilkan Betrand makanan.

8. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan diketahui sangat dekat dengan anak Ramzi, Asila Maisa Fatihah. Igun menyebut Asila adalah anak yang keren dalam soal fashion. Ramzi pun membenarkan kedekatan tersebut. Bahkan saat usia 11 tahun, Asila sempat berharap agar Igun tidak menikah karena takut akan kehilangan perhatian.

Dalam beberapa peragaan busana Ivan Gunawan, Asila selalu terlibat. Kedekatan Igun dan Asila sudah seperti ayah serta anak kandung. Ramzi pun mengakui apabila Asila mengantarnya bekerja untuk menemui Igun, bukan untuk menemaninya. Deket banget ya! Bagaimana pendapatmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar