Skip to main content

8 Potret Pelawak Indonesia Saat Masih Kecil, Parasnya Udah Lucu Sejak Dulu?


Potret dulu dan sekarang para pelawak Tanah Air yang selalu sukses bikin ngakak.

Potret masa kecil memang selalu indah untuk dikenang. Tak jarang, kala sudah dewasa akan menjadi salah satu momen nostalgia bahkan menjadi kenangan tak terlupakan.

Hal-hal yang terkesan jadul tak jarang mengundang tawa. Hal inilah yang dirasakan oleh sederet pelawak Tanah Air. Mereka pernah membagikan potret judulnya ketika masih kecil, alhasil membuat orang kian pangling.

Berikut Diadona sajikan dalam 'Potret Pelawak Indonesia Saat Masih Kecil, Parasnya Udah Lucu Sejak Dulu'. Simak yuk!


Narji mengawali kariernya bersama grup lawak Cagur. Jika melihat potret masa kecil, Narji memang orang sudah bisa menebak bahwa itu adalah dirinya. Lucu banget kan?


Andre Taulany aktif di dunia hiburan sejak tahun 1992. Potret masa kecilnya sukses membuat orang pangling. Tak hanya lucu, Andre memang sudah tampan sejak dulu.


Rina Nose mengawali karier dengan mengikuti audisi pelawak salah satu program televisi. Sejak kecil ia memang sudah memiliki keberanian tampil di depan umum. Tak heran jika ia kini sukses di dunia seni hiburan.


Denny Cagur, komedian sekaligus presenter kenamaan Indonesia. Sosok Denny Cagur saat masih kecil memang mudah dikenali, namun tetap saja penampilannya yang menggemaskan dan lucu membuat banyak pangling.


Sule kini sudah menjadi salah satu pelawak sukses Tanah Air. Potret masa kecil ini terlihat memperlihatkan dirinya sering tampil di berbagai gelaran pertunjukan tradisional.


Babe Cabita kini menjadi seorang komedian kreatif dan kerap mengundang tawa banyak orang. Potretnya ketika masih kecil sukses bikin pangling ya. Gemesin bangeeet!


Raditya Dika adalah seorang penulis dan aktor yang terjun di genre komedi. Raditya Dika memiliki masa kecil yang sangat menggemaskan. Dari potret ini bisa dilihat betapa bahagia Radit bersama ayahnya.


Selain jadi komika, Ernest Prakasa juga aktif di dunia film dengan menjadi sutradara. Ernest Prakasa pernah mengunggah potret masa kecilnya. Kala itu orang justru salah fokus pada mainan yang dipegangnya, mobil remote control.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar