Skip to main content

9 Gaya Rayyanza & Nakeya yang Kini Sama-Sama Berusia 1 Bulan, Gemas!


Rayyanza Malik Ahmad dan Aladya Odetta Nakeya Ayu adalah anak artis yang lahir di penghujung tahun 2021. Rayyanza adalah anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sementara Nakeya adalah anak keempat dari Nola Be3 dan Baldy Mulya Putra. Keduanya saat ini sama-sama berusia satu bulan.

Keduanya menjadi bayi artis yang dipuji dan populer di kalangan netizen. Ternyata saat disandingkan, keduanya begitu menggemaskan dan menyita perhatian netizen.

Berikut Popmama.com rangkum gaya Rayyanza dan Nakeya anak Nola B3 yang menggemaskan, sama-sama berusia 1 bulan. 

1. Saat masih bayi dan baru lahir ke dunia


Gaya Rayyanza dan Nakeya anak Nola B3 yang menggemaskan di usia satu bulan. Potret saat keduanya baru lahir sama-sama menyita perhatian.

Rayyanza dan Nakeya menjadi bayi yang populer sejak mereka lahir. Pasalnya, kedua bayi ini lahir dari pasangan artis papan atas di Indonesia.

2. Saat Nakeya dan Rayyanza digendong sang Papa


Saat baru lahir, Rayyanza dan Nakeya tampak sama-sama hangat di dekapan sang Papa. Raffi Ahmad tampak menggendong dengan lembut anak keduanya.

Sementara Baldy Putra juga tampak dengan lembut menyentuh dan mengazani sang Putri. Tampak jelas, keduanya begitu menyayangi anak mereka.

3. Tak hanya sang Papa, Nagita dan Nola B3 juga mendekap sang Anak


Tak hanya potret Raffi dan Baldy Putra yang tampak hangat mendekap sang Anak. Potret Nagita Slavina memeluk Rayyanza saat baru lahir saat itu menyita perhatian.

Begitupun dengan Nola B3 yang memeluk Nakeya saat lahir dulu. Si Kecil tampak hangat dan nyaman dipelukan sang Mama.

4. Gaya Rayyanza dan Nakeya saat bersama saudaranya


Rayyanza adalah anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia memiliki kakak yang tak kalah popouler, yakni Rafathar. Kebersamaan Rayyanza dan Rafathar kerap membuat penasaran netizen.

Sementara itu, Nakeya adalah anak keempat Nola B3 dan Baldy Putra. Sebelumnya, pasangan ini memiliki tiga orang anak yang beranjak dewasa yakni Adyano Rafi Bevan Putera, Adyla Rafa Naura Ayu dan Anodya Shula Neona Ayu.

Kebersamaan Nakeya dan ketiga kakaknya pun menyita perhatian. Saat Nola B3 mengunggah hal itu di Instagramnya, laman komentar postingan itu langsung dibanjiri netizen.

5. Gaya kompak tidur kakak-kakak Nakeya dan Rayyanza


Saudara kandung memang biasanya memiliki kemiripan. Hal itu seolah dijelaskan oleh foto-foto yang diuanggah Raffi dan Nagita serta Baldy Putra mengenai kemiripian anak-anak mereka.

Rayyanza dan Rafathar tampak kompak dengan gaya tidur yang serupa. Sementara kakak-kakak dari Nakeya kompak juga menirukan gaya tidur adik mereka yang baru lahir itu.

6. Newborn photoshoot Nakeya dan Rayyanza, balutan bedong yang menggemaskan


Baik Nakey dan Rayyanza sama-sama melakukan baby photoshoot tak lama setelah mereka lahir. Keduanya memang memiliki konsep yang berbeda, tapi sama-sama menggemaskan.

Rayyanza tampil dengan konsep makanan. Dalam foto itu ia disulap menjadi sushi raksasa dengan balutan bedong. Sementara Nakeya tampak gemas dengan balutan bedong yang dikelilingi boneka lucu.

7. Konsep newborn photoshoot yang kedua tak kalah menyita perhatian


Baik Rayyanza dan Nakeya melakukan beberapa konsep dan gaya untuk newborn photoshoot mereka.

Keduanya sama-sama menggemaskan. Rayyanza dan Nakeya memiliki ciri khas sendiri yang ingin ditampilan pada foto tersebut.

Selanjutnya, Rayyanza berfoto dengan tanpa pakaian dan ada laptop serta uang dollar di sampingnya. Ini seolah menegaskan kalau ia adalah 'bayi sultan' keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sementara Nakeya tampak lucu mengenakan setelan salon. Dalam newborn photoshoot Nakeya itu iya tampak imut memegang gelas Starbucks mini di tangannya. 

8. Potret keduanya saat berjemur matahari pagi


Bayi baru lahir biasanya disarankan dokter untuk berjemur pagi. Hal itupun dilakukan keduanya. Potret keduanya saat sama-sama berjemur ini menyita perhatian netizen.

Nakeya tampak berjemur di bawah sinar matahari yang tak langsung mengenai matanya.

Sementara Rayyanza karena berjemur langsung  mengenakan kacamata trendy untuk melindungi matanya.

9. Nagita dan Nola B3 menggendong anaknya dengan cara yang mirip


Semakin berkembangnya zaman dan ilmu pengetahuan, cara dan parenting masyarakat pun seolah ikut berkembang. Misalnya, cara gendong bayi mereka ternyata Nola B3 dan Nagita hampir sama.

Kedua Mama ini menggunakan baby wrap atau wrap carrier, jenis gendongan ini sering digunakan orangtua saat ini karena praktis dan nyaman. Bahan gendongan ini terbuat dari bahan yang elastis.

Karena bahannya yang elastis itu baby wrap dapat menutupi seluruh tubuh, menghangatkan, sekaligus memaksimalkan proses skin to skin antara bayi dan mama. Gendongan ini bisa digunakan sejak bayi baru lahir sampai bayi berat badan maksimal 10 Kg.

Itulah tadi gaya Rayyanza dan Nakeya anak Nola B3 yang menggemaskan, sama-sama berusia 1 bulan. Wah, mereka berdua sudah populer dan menyita perhatian sejak lahir nih!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar