Skip to main content

9 Potret Jessica Iskandar Tampil Stunning Melenggang di Red Carpet, Baby Bump Makin Besar - Bumil Cantik Pakai Gaun Belahan Tinggi


Jessica Iskandar yang kini sedang berbadan dua selalu mencuri perhatian dengan penampilannya. Tak terkecuali saat istri Vincent Verhaag ini menghadiri acara ulang tahun salah satu stasiun televisi. Seperti apa penampilan terbarunya? Intip foto-fotonya dalam slide berikut yuk.


Jessica Iskandar yang tampil cantik pakai gaun one-shoulder dengan belahan tinggi langsung membuat semua mata tertuju padanya saat turun dari mobil.


Ibunda El Barack ini memukau saat melenggang di atas red carpet bareng sederet selebritis Tanah Air cantik lainnya.


Sebut saja Aura Kasih, Tyas Mirasih, dan Marsha Aruan yang nggak kalah memesona dalam balutan gaun berwarna senada.


Yang jadi sorotan dalam penampilan terbaru Jedar tentu saja adalah baby bump wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini yang semakin kentara.


Ternyata Jessica Iskandar nggak sendiri, karena bumil cantik ini didampingi Vincent Verhaag yang jadi suami siaga selama kehamilannya.


Nempel terus kayak perangko, pasangan yang masih berstatus pengantin baru ini memang kerap kedapatan ke mana-mana berdua.


Jessica Iskandar nggak kalah stunning setelah ganti baju untuk tampil di atas panggung bareng Ivan Gunawan. Lagi-lagi baby bump-nya mencuri perhatian.


Setelah diketahui sedang hamil anak kedua, aura bumil Jessica Iskandar disebut netizen semakin terpancar. Jadi semakin kalem, cantik, dan bahagia.


Melihat baby bump Jessica Iskandar tentu bikin nggak sabar menantikan kelahiran anak keduanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar