Skip to main content

Anak Sule dan Nathalie Holscher Pakai Blangkon, Parasnya Dipuji Ganteng


Kebahagiaan terus menyelimuti keluarga Sule dan Nathalie Holscher. Seperti yang diketahui, Nathalie belum lama ini melahirkan buah hatinya dengan Sule yang diberi nama Adzam.

Pasangan ini pun sudah mengajak Adzam untuk melakukan pemotretan. Terlihat bayi lucu itu ikut berpose bersama Nathalie, Sule, dan kakak-kakaknya dalam momen yang dibagikan di Instagram Story.


Salah satu tema yang diusung dalam pemotretan tersebut adalah tema adat Sunda. Sule, Nathalie, dan Adzam kompak mengenakan baju tradisional Sunda.

Adzam terlihat sangat menggemaskan saat mengenakan beskap, kain jarik, dan juga blangkon. Tampak Nathalie mengunggah kembali video dari akun IG @momkhaira22 yang membagikan video Adzam.


Dalam video itu, Adzam tampak membuka mata saat digendong Nathalie. Paras Adzam pun lagi-lagi mengundang decak kagum orang yang melihatnya.

"Aduhh si ganteng @nathalieholscher," tulis @momkhaira22.


Sementara itu, Sule memang kerap berharap putranya bisa lebih mirip Nathalie ketika masih ada di dalam kandungan. Ia berharap anak bungsunya bisa mewarisi wajah bule dari sang bunda.

Sekarang keinginan itu sudah terwujud. Adzam pun menjadi salah satu bayi selebriti yang cukup menarik perhatian di media sosial di tahun 2021 karena parasnya yang tampan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar