Skip to main content

Bergaya Anggun, Inilah 9 Potret Tissa Biani yang Makin Stunning Kenakan Gaun


Penampilan Tissa pakai gaun ini anggun dan menawan banget deh!

Nama Tissa Biani menjadi salah satu artis muda berbakat yang digandrungi banyak orang. Apalagi ia tidak hanya jago di akting dan tarik suara, namun paras ayunya juga sering menyita perhatian publik.

Tissa Biani yang sering terlihat casual dan boyish ini sukses bikin banyak orang terpana saat memilih gaun melekat di tubuhnya. Pasalnya, aura kekasih Dul Jaelani itu berubah menjadi anggun dan elegan.

Penasaran kan penampilan Tissa Biani berbalut gaun menawan? Kita intip bareng yuk!


Anggun, tegas, dan kuat, aura yang dipancarkan Tissa Biani dalam balutan dess berwarna army di tengah padang ilalang ini bikin berdecak kagum. Ditambah riasan bold di wajahnya yang sukses membuat banyak orang memujinya cantik.


Nggak hanya long dress, Tissa Biani juga pernah memamerkan aura yang fierce dan mature sekaligus dengan balutan mini dress ini. Kesan casual ala Tissa juga terlihat dari pemilihan sepatu ankle sneakers berwarna silver.


Memadukan merah dan hitam memang nggak pernah gagal untuk tampil berani dan seksi sekaligus. Gaun merah sleeveless yang bertemu dengan ankle boots dan cowboy hat hitam membuat penampilan fearless-nya sempurna.


Meski mengenakan gaun dengan model modern yang memamerkan pundak, Tissa Biani tetap memasukkan unsur Indonesia di dalamnya loh! Long dress gold ini memiliki motif batik yang kalem. Cocok dengan riasan wajahnya yang minimalis tapi menawan.


Lagi-lagi Tissa memilih gaun berwarna gold nih! Tapi kali ini, ia menonjolkan kesan mature dalam penampilannya. Cantik banget ya?


Tampil cantik dan menggemaskan sekaligus. Aktris bernama asli Tissa Biani Azzahra itu mengenakan gaun putih bermotif renda. Aksen belt di pinggang membuat potongan tubuhnya terlihat jelas.


Pernah tampil dalam sebuah konser, Tissa Biani memilih dress putih dan ankle boots berwarna senada jadi outfitnya manggung. Ia juga menambahkan blazer mewah yang membuat penampilannya makin classy.


Menghadiri acara penghargaan Anugera Musik Indonesia Awards 2021, Tissa Biani tampol menawan dengan dress berwana abu yang berhias payet. Long dress ini membuat ilusi tubuhnya yang mungil jadi terlihat lebih tinggi.


Ini nih penampilan terbaru Tissa Biani dengan gaun yang mengikuti lekuk tubuhnya berwarna hijau. Ia tambahkan blazer dengan warna senada bermotig. Gaun dengan sentuhan tradisional khas Indonesia ini cantik banget ya?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar