Skip to main content

Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia, Nikita Mirzani Terpukul Hebat


Edelenyi Laura Anna dikabarkan meninggal dunia, Rabu (15/12/2021). Kabar duka ini disampaikan oleh Nikita Mirzani.

Dalam unggahannya Nikita Mirzani mengungkapkan berbagai kenangan manis yang pernah ia lalui bersama Laura Anna. Mereka sering bercakap-cakap hingga larut dini hari dan saling mengucap janji.


"Sayangnya aku. Kita nggak jadi ke Beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DMan sama WhatsAppan. Terus jam 2 pagi kamu WA. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagusnya dipotong kayak gimana yah kaka. Aku bilang sebahu aja cantik. Terus kamu WA lagi aku sayang kaka. Aku sering bilang ke mail minta ditemuin ke kaka. Ini sekarang kita udah ketemu sayang. Aku shocked tiba-tiba kamu pajang foto aku sama kamu di WA. Tkamu malah bilang aku ga akan pernah ganti foto WA aku," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga masih terpukul hebat lantaran Laura Anna pergi begitu cepat. Apalagi, Niki baru saja menjadikan sosok Laura Anna adiknya sendiri.

Selain itu, Nikita Mirzani rupanya sudah berencana untuk mendatangi rumah Laura Anna pada hari ini, Rabu (15/12). Namun, takdir berkata lain.


"Tsekarang kenapa kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan Laura, hari ini aku mau dateng ke rumah kamu. Tga begini sayang datang nya. Aku udah di sini sama kamu sayang. Laura udh nggak sakit lagi. Laura cantik banget. Rest In Peace my lil sister @edlnlaura," ujar Niki.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar