Skip to main content

Foto Masa Kecil Beredar, Netizen Yakin Ariel NOAH Nggak Oplas


Unggahan foto jadul masa kecil Ariel NOAH baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Tidak berubah sama sekali, sejumlah netizen yakin jika pentolan band kenamaan tersebut sama sekali tidak melakukan operasi plastik.

Foto jadul masa kecil Ariel NOAH ini diunggah oleh akun @perjadulanxmedia dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (30/11/2021) lalu.

''Coba tebak siapa anak kecil yang pakai kaus warna putih ini sob?'' tulis caption unggahan akun @perjadulanxmedia ini.

Dalam foto yang diunggah, nampak sosok Ariel NOAH yang berpose disamping seorang pria dewasa. Wajah tampan dan rambut belah tengah khas pentolan NOAH ini langsung mencuri perhatian netizen.

Setelah unggahan foto jadul ini viral di Instagram, sejumlah netizen mengaku dibuat terkejut karena wajah Ariel NOAH dari kecil hingga sekarang tidak jauh berbeda. Berbagai komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen.


''Wajahnya nggak ada perubahan sampai sekarang, asli tanpa oplasi Kang Ariel'' balas netizen.

''Gantengan kecilnya yo'' komentar akun lainnya.

''Wajahnya nggak berubah sampai sekarang. Asli tanpa oplas dan permak Kang Ariel'' ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto masa kecil Ariel NOAH ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @perjadulanxmedia beberapa waktu yang lalu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar