Skip to main content

Fuji Unggah Potret Bareng Gala Sky Pakai Baju Kembar, Warganet: Gemesnya


Adik Bibi Andriansyah, Fujianti Utami alias Fuji memang tidak pernah luput dari sorotan beberapa minggu belakangan ini. Dia berhasil mencuri perhatian lantaran kedekatannya dengan sang keponakan, Gala Sky. 

Fuji bahkan digadang-gadang menggantikan sosok sang ibu, Vanessa Angel bagi keponakannya itu. Dia baru-baru ini juga membagikan potretnya bersama bocah satu tahun itu di Instagram. 


Dalam foto tersebut, Fuji terlihat menggendong Gala Sky. Mereka kompak mengenakan kaos hitam dengan corak abstrak di bagian depan. Fuji tampak mencium keponakannya itu dan menjulurkan lidahnya dalam foto lain. Gala Sky juga ikut meledek sang tante dengan ikut menjulurkan lidahnya. 

"Mereka tidak akan pernah mencintaimu seperti aku bisa," tulis Fuji seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (22/12/2021). 

Fuji memang diketahui sudah lama dekat dengan Gala Sky. Terlebih, dia tinggal bersama sang kakak dan kakak iparnya, Bibi dan Vanessa di rumah kontrakan mereka. Tidak heran jika Gala Sky sangat akrab dengan tantenya itu.

Unggahan Fuji juga ramai dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit yang gemas dengan kekompakan mereka.


"Gemesnya," tulis warganet.

"Semoga istiqomah menggantikan peran almarhum Vanessa dan almarhum Bibi," sahut warganet.

"Ini sih terlalu gemes," kata yang lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar