Skip to main content

Fuji Utami Adik Bibi Ardiansyah Klarifikasi Minta Bayaran Rp30 Juta


Fuji Utami, adik Bibi Ardiansyah klarifikasi soal meminta bayaran Rp30 juta seperti yang sempat disinggung oleh Nikita Mirzani. Diketahui bahwa Fuji kini sering muncul di berbagai podcast selebriti untuk menjelaskan terkait kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Selain itu, Fuji juga buka suara terkait isu yang menyatakan bahwa dirinya menolak endorsement. Seperti apa pengakuan Fuji Utami? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Fuji Utami Bahas Bayaran Rp30 Juta


Beberapa hari lalu, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meminta bayaran Rp30 juta untuk datang ke podcast Langit Entertainment. Tak lama setelah itu, Nikita juga klarifikasi bahwa yang meminta bayaran puluhan juta tersebut adalah adik Bibi Ardiansyah yakni Fadly Faisal dan Fuji Utami.

“Di Instagram ditanya kan ‘Kak kok gak ngundang keluarganya Bibi? Adiknya’. Ya gue jawab dong ‘Iya mereka minta biaya Rp30 juta’,” kata Nikita dikutip Zigi.id dari YouTube Star Story pada Kamis, 9 Desember 2021.

Setelah pengakuan Nikita ini viral di jagat maya, Fuji akhirnya klarifikasi soal meminta bayaran puluhan juta. Fuji mengatakan bahwa pernyataan Nikita ada benarnya dan ada pula salahnya.

“Kalau undang lu harus mengeluarkan budget dua digit atau Rp30 juta. Benar apa enggak?,” tanya host di YouTube MOP Channel.

“Enggak juga sih. 50 persen benar 50 persen enggak. Aku udah bilang kalau gak mau yaudah gak apa-apa. Itu tuh dia nanyanya pas lagi 7 harian, jadi agak sensi juga ditanyanya. Jadi lebih tepatnya aku bete. Di sini juga gak sampai segitu. Aku ngelihat kondisi aja (soal bayaran),” jawab Fuji.

Fuji Utami Bahas Soal Endorse


Tak hanya itu, Fuji Utami juga sempat diberitakan bahwa dirinya menolak banyak endorsement karena takut dianggap aji mumpung. Diketahui bahwa saat Vanessa dan Bibi meninggal dalam kecelakaan mobil di Tol Jombang pada 4 November 2021, nama Fuji dan Fadly Faisal terus diperbincangkan hingga saat ini.

Bahkan, followers Instagram @fuji_an yang awalnya hanya ratusan ribu kini telah bertambah menjadi 4,5 juta. Fuji menjelaskan bahwa dirinya tidak menolak endorse hanya belum membalas tawaran.

“Bukan tolak sih, belum ada yang aku bales aja. Aku baru dapat contact person juga sih, baru dapat manajer. (Sebenarnya) dari dulu sebelum Kak Vanes dan Uda Febri meninggal juga aku udah menerima endorse. Sekarang dijedain aja dulu soalnya kan aku lagi dipantau se-Indonesia nanti pro dan kontra,” terang Fuji.

Fuji Utami Ceritakan Soal Diberi Mobil


Beberapa hari lalu, Fuji juga diberi mobil oleh Anggie Paturusi, seorang politikus yang tergabung dalam Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Fuji menjelaskan bahwa awalnya dia tidak mengenal Anggie. Namun, Anggie tetap ingin bertemu dengan Fuji dan memberinya berbagai hadiah termasuk mobil dan tas.

“Dia pertama kali datang pertama kali ketemu dia ngasih aku tas juga. Kayak aku panik ‘Bu jangan bu. Aku kan gak ngapa-ngapain. Kenapa baik banget?’,” kata Fuji kala itu.

Fuji menjelaskan bahwa Anggie Paturusi bukanlah teman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tujuannya memberikan mobil pada Fuji Utami, adik Bibi Ardiansyah karena Anggi merasa kasihan pada Gala Sky Andriansyah dan suka dengan anak kecil.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar