Skip to main content

Genap Berusia 30 Tahun, Ini 6 Potret Masa Kecil Alyssa Soebandono


Anindya Alyssa Soebandono atau yang lebih dikenal dengan nama Alyssa Soebandono tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Istri Dude Harlino ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 2000 dan awali karier di dunia seni peran dengan bintangi film Petualangan Sherina sebagai cameo.

Pada 25 Desember 2021, bintang sinetron lawas Bunga di Tepi Jalan ini genap berusia 30 tahun. Punya paras yang awet muda, anak kedua dari tiga bersaudara ini dipuji tetap awet muda dan tetap terlihat bak ABG meski sudah dikaruniai dua buah hati.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan bintang sinetron Cinta Amara ini tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal kariernya, potret lawas Alyssa Soebandono pun kerap jadi sorotan. Melalui laman Instagramnya, artis yang akrab disapa Icha ini cukup sering unggah foto masa kecilnya.

Selain punya paras yang menggemaskan, Alyssa Soebadono kecil juga disebut mirip dengan anak keduanya, Malik Mahendra Harlino. Tak sedikit warganet yang memuji pesona artis berusia 30 tahun ini yang sudah terlihat sedari dulu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil Alyssa Soebandono yang menggemaskan, Selasa (28/12/2021).

1. Pada 25 Desember 2021, gadis kecil menggemaskan bernama Alyssa Soebandono ini kini genap berusia 30 tahun.


2. Tak banyak yang berubah, istri Dude Harlino saat masih kecil dan kini sudah dikaruniai dua buah hati, mempunyai senyum yang manis.


3. Ini adalah potret hangat Alyssa bareng adiknya, Annissa Soebandono. Kakak adik ini sudah terlihat kompak sedari dulu.


4. Banyak warganet yang menyebut jika mata dan senyum manis adik Ananda Soebandono ini mirip dengan Malik anak keduanya.


5. Tak sedikit warganet yang gemas melihat potret masa kecil Alyssa ini, apalagi dengan gaya rambutnya yang lucu.


6. Alyssa Soebandono sangat dekat dengan sang ayah sejak kecil, Melalui laman Instagramnya, Icha beberapa kali unggah foto lawasnya bareng sang ayah.


(*)
youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar