Skip to main content

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Raja Adik Prilly Latuconsina yang Bukan Seleb Tapi Punya Pesona Bintang


Jadi salah satu selebriti papan atas, membuat kehidupan Prilly Latuconsina tak lepas dari sorotan. Bahkan bukan saja perihal Prilly Latuconsina, kehidupan anggota keluarganya juga jadi hal yang kerap mengundang penasaran. Salah satunya, terkait adik laki-laki Prilly yang bernama Raja Latuconsina.

Tak sedikit orang yang penasaran dengan sosok Raja Latuconsina yang selama ini memang jarang tersorot. Padahal, meski tak berprofesi sebagai artis, Raja juga mempunyai pesona luar biasa yang bisa bikin kaum hawa seketika jatuh hati.

Makin penasaran, seperti apa sosok Raja adik Prilly Latuconsina? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

Jadi Lulusan Terbaik, Ini 7 Potret Cantik Prilly Latuconsina Saat Wisuda - Ungkap Perjuangan Kuliah di Tengah Sibuknya Kerja

1. Punya Wajah Tampan


Raja Latuconsina mempunyai wajah yang cukup mirip dengan sang kakak, Prilly Latuconsina. Dengan hidung mancung, mata bulat, dan pipi agak tembem, Raja bak Prilly versi laki-laki. Sehingga, jika Prilly dikenal punya wajah yang cantik, itu artinya Raja juga punya wajah yang tampan. Jadi, siapapun tentu setuju kalau kakak adik ini memang sama-sama memesona.

2. Punya Pesona Bintang


Meskipun punya kakak seorang selebriti papan atas, nyatanya sampai saat ini Raja seolah tak tertarik terjun ke industri hiburan tanah air. Raja terlihat nyaman dengan kehidupannya sebagai nonselebriti. Kendati demikian, tak bisa dipungkiri Raja adalah sosok yang punya pesona bintang. Terbukti dalam foto ini, hanya dengan pose makan roti saja, Raja terlihat bak seorang model iklan.

3. Gaya yang Keren Abis


Tak saja wajah tampan, Raja Latuconsina juga punya gaya yang kece abis. Sama seperti kebanyakan laki-laki, Raja tampaknya juga lebih suka bergaya kasual. Namun tak sembarang gaya kasual biasa, Raja agaknya pandai memadu-padankan apa yang dia kenakan. Seperti pada foto ini, dengan kaos hitam, celana jins gelap, dan kacamata, gaya Raja terlihat kasual, simpel, tapi tetap keren.

4. Hobi Olahraga


Raja Latuconsina punya hobi olahraga. Di akun instagram pribadinya, Raja sering membagikan potret saat dirinya sedang berolahraga. Tak hanya satu bidang olahraga, Raja tampaknya menaruh minat pada dua olahraga sekaligus yaitu sepak bola dan tinju. Jadi tak perlu heran lagi, jika Raja terlihat punya lengan yang sangat atletis, ya!

5. Dekat dengan sang Kakak


Terlahir sebagai dua bersaudara, membuat Prilly Latuconsina dan Raja dekat satu sama lain. Sejak kecil keduanya sudah banyak menghabiskan waktu bersama. Bahkan, sampai sekarang ketika mereka sudah beranjak dewasa dan punya banyak kesibukan, Prilly dan Raja masih sering menghabiskan waktu senggang berdua.

6. Tampil Kompak Bersama sang Ayah


Pesona yang dimiliki Raja Latuconsina, agaknya menurun dari sang ayah. Foto ini adalah buktinya. Raja dan sang ayah terlihat berdiri berjejer mengenakan kacamata hitam. Dengan wajah yang sama-sama tersenyum kedua terlihat semakin kompak dan mirip satu sama lain. Ayah dan anak sama-sama keren!

7. Saat Pakai Busana Muslim


Bukan saja dengan sang ayah, dalam berbagai kesempatan Raja juga tampil kompak bersama sang kakak dan ibunya. Misalnya, seperti pada momen hari raya di mana keluarga ini tampil memesona dengan balutan busana muslim. Lengkap dengan peci, Raja yang berdiri di tengah-tengah Prilly dan ibunya terlihat semakin manis juga bikin adem.

Itulah di antaranya sederet potret Raja Latuconsina, adik Prilly Latuconsina yang selama ini jarang tersorot. Gimana KLovers, setuju kan kalau Raja punya pesona bintang?

(*)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar