Skip to main content

Kondisi Terakhir Lesti Kejora Sebelum Disebut Melahirkan Lebih Cepat


Lesti Kejora dikabarkan sudah melahirkan anak pertama. Tapi mengenai kabar bahagia ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora belum memberikan keterangan sampai saat ini.

Sebelumnya dalam Channel YouTube Leslar Entertainment, Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan sebuah video mengenai kondisi yang sebenarnya.

Karena seperti diketahui, Lesti Kejora sempat dilarikan ke rumah sakit akhir pekan lalu. Banyak yang bertanya-tanya mengenai kabar bahagia itu.

Rizky Billar pun menceritakan bagaimana awal mula istrinya bisa masuk ke rumah sakit. Ia menceritakan jika Lesti Kejora sempat mengalami flek karena kelelahan.

"Jadi waktu itu dede memang kan anaknya aktif banget ya, sempat kontraksi tuh paginya dede ngeflek nah pas kita hubungi rumah sakit Bunda kita disarankan untuk rawat inap selama tiga hari ya, observasi dulu," ungkap Rizky Billar dalam keterangannya.

dr Puspa yang berada di sana menjelaskan soal kondisi Lesti Kejora yang usia kandungannya baru 34 minggu. Ia menjelaskan jika Lesti Kejora baru melahirkan pada akhir Januari atau awal Februari 2022.

"Takutnya anaknya prematur ya tapi mungkin saat ini kita mempertahankan untuk tidak kontraksi ya," ungkap dr Puspa.

Kemudian, dr Puspa menjelaskan ada perintah dari dr Nana yang menangani Lesti Kejora untuk dilakukan tindakan operasi caesar secepatnya.

"Sesuai dengan instruksi dr Nana Agustin, dokter yang menangani Bu Lesti adalah diterminasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (operasi caesar) malam ini juga," tutur dr Puspa lagi.

"Jadi mohon doanya ya semua agar berjalan lancar tanpa hambatan, kita bakalan sambut Leslar junior," ungkap Rizky Billar.

Dalam keterangannya, Rizky Billar menyatakan jika semua ini adalah di luar prediksinya. Sebelum melahirkan mereka mengatakan sebenarnya ada beberapa kegiatan yang bakal dilakukan.

"Kita sebenarnya mau baby shower dan lain-lain dulu ya tapi ternyata ya memang ini dadakan banget," papar Rizky Billar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar