Skip to main content

Meski Hanya Tukang Ojek dan Jahit, Kedua Orangtua Ini Berhasil Bikin Anak-Anaknya Sukses


Berkah. Keduanya anaknya bikin bangga. Kedua orangtuanya juga hebat.

Ketika sudah menjadi seorang ayah dan ibu, anak-anak adalah hal yang begitu berarti dan berharga. Agar anak-anaknya sukses, kedua orangtua akan berjuang melakukan yang terbaik. Tidak ada-ada orangtua sulit, asalkan anaknya bisa lebih sukses dan hidup lebih sejahtera.

Begitu pula yang dialami oleh kedua anak ini. Ayah mereka bekerja sebagai tukang ojek, sedangkan sang ibu bekerja sebagai tukang jahit. Meski demikian, hal tersebut tak membuat mereka menyerah, bahkan bisa sampai menyekolahkan anak-anaknya hingga sukses.

Anak pertama, sang perempuan, sudah tumbuh dewasa dan kini menjadi seorang bidan. Sedangkan anak kedua, si laki-laki, kini sudah menjadi seorang polisi. Keduanya kini sukses, dan begitu bangga serta berterima kasih kepada orangtuanya.



"Papa tukang ojek. Mama tukang jahit. Anak pertama bidan. Anak kedua polisi," tulisnya. "Pakai baju sendiri masing-masing."

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun memberikan berbagai pendapatnya di kolom komentar. Netizen pun begitu takjub dengan kedua orangtua tersebut, dan juga kedua anak-anaknya.

"Merinding!!! Berkah untuk ortunya jg yaa," tulis 'nisa'.

"Orangtua hebat," tulis 'kinan'.

"Pasti ibu bapaknya bangga bgt apalagi sama orang yang pernah ngerendahinn," tulis 'nunut Ginting'.

Wah, hebat banget ya, bagi kedua orangtua tersebut maupun kedua anaknya. Berkah selalu. Semoga kita juga bisa sukses dan membuat orangtua bangga, ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar