Skip to main content

Prilly Latuconsina Nangis Kejer Nonton Layangan Putus, Reza Rahadian Ngakak


Film Layangan Putus kini sedang diminati banyak penonton. Tak hanya orang biasa, sederet artis juga ikut menonton, salah satunya Prilly Latuconsina.

Prilly baru-baru ini membagikan video setelah menonton film yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine tersebut.

Terlihat mata Prilly Latuconsina sembab karena habis menangis.


"Ini aku setelah nangis kejer karena nonton Layangan Putus!" tulis Prilly.

Tak hanya itu, Prilly juga langsung marah-marah ke Reza Rahadian dengan video call.

"Dan langsung marah ke pelaku!" bebernya sambil menunjukkan video Reza Rahadian.


Di situ, reaksi Reza Rahadian malah ngakak karena gemas melihat Prilly Latuconsina nangis gara-gara filmnya.

"Astaga sayang. I'm really sorry. Aku ngakak beneran deh astaga. Ya ampun gemes banget sih. Haduh kasiah," ucap Reza Rahadian sambil memberikan ciuman diiringi tawa lagi.

Prilly Latuconsina mengaku tak jadi marah setelah menghubungi Reza Rahadian langsung. Di videonya, dia mengunggah foto dirinya tersenyum meski dengan mata sembab.


"Oke nggak jadi marah hehe," tulisnya.

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian bersahabat baik. Keduanya bahkan sempat dipasangkan sebagai suami istri dalam film My Lecturer My Husband. Chemistry keduanya pun sempat bikin baper netizen dan mendoakan keduanya beneran berjodoh di dunia nyata.

(*)
youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar