Skip to main content

Rayakan di Ancol, Intip Kemeriahan Ulang Tahun Kiano Tiger Wong


Proses tumbuh kembang Kiano Tiger Wong, putra sulung Baim Wong dan Paula Verhoeven tak pernah lepas dari sorotan publik. Tingkah laku dan ekspresi Kiano sukses membuat banyak warganet semakin mengidolakannya.

Semakin hari Kiano semakin tumbuh menjadi anak yang cerdas dan tegas. Kini usianya sudah genap berusia dua tahun.

Dalam rangka merayakan pertambahan usia putranya yang ke-2 tersebut, Paula dan Baim Wong pun menggelar acara ulang tahun yang cukup meriah di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Yuk intip keseruan ulang tahun Kiano berikut ini!

1. Kiano Tiger Wong anak pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua pada tanggal 27 Desember kemarin. Untuk menciptakan momen tak terlupakan, Paula pun mempersiapkan banyak hal untuk perayaan ulang tahun putra sulungnya yang baru saja resmi menjadi kakak tersebut.


2. Tak kalah dari ulang tahunnya yang pertama, ulang tahun kedua Kiano ini juga sangat meriah dan seru, lho. Bahkan, pasangan selebriti papan atas tanah air tersebut tak tanggung-tanggung dalam merancang pesta ulang tahun sang buah hati.


3. Bukan di rumah ataupun di gedung mewah, ulang tahun Kiano kali ini digelar di Taman Hiburan Jaya Ancol. Baim Wong dan Paula Verhoeven sampai menyewa seluruh area di taman hiburan tersebut, lengkap dengan atraksi-atraksinya, khusus untuk merayakan ulang tahun Kiano.


4. Acara ulang tahun yang bertajuk Kiano’s Birthday Splash tersebut diselenggarakan pada hari hari Senin, 27 Desember 2021 kemarin. Tentu saja, semua anak-anak dan tamu undangan yang hadir dalam pesta ultah tersebut boleh bermain sepuasnya di Ancol yang memiliki banyak wahana tersebut.


5. Tak hanya kekuarga dekat saja, acara tersebut juga dihadiri oleh artis-artis ternama yang dekat dengan Baim Wong ataupun memiliki anak seusia Kiano. Beberapa di antaranya adalah Cut Meyriska, Melaney Ricardo, Zaskia Sungkar, Wulan Guritno, Andien, dan masih banyak lagi.


6. Dalam acara tersebut, keluarga beranggotakan empat orang tersebut kompak mengenakan bertemakan gajah karya brand lokal Ghea Resort by Amanda Janna. Sementara mama, papa, dan adiknya mengenakan pakaian berwarna ungu, Kiano tampil beda dengan pakain bermotif sama yang berwarna hijau.


7. Meskipun belum terlalu mengerti tentang ulang tahun, Kiano terlihat sangat bahagia dan bersemangat di hari istimewanya tersebut. Apalagi, ada juga atraksi para penyelam yang membentangkan banner ucapan selamat dari dalam akuarium raksasa yang membuat Kiano semakin heboh.


8. Karena acara tersebut bertemakan dunia bawah air, kue ulang tahun yang berukuran besar tersebut juga dihiasi dengan dekorasi-dekorasi berbentuk binatang laut, seperti gurita, ikan hiu, kuda laut, bintang laut, dan masih banyak lagi. Anak-anak tentu senang melihat dan mencicipinya, ya.


Itulah beberapa potret ulang tahun Kiano anak Baim Wong. Acara yang digelar di taman hiburan tersebut tampak sangat meriah, bukan?

(*)
youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar