Skip to main content

Rayyanza Malik Ahmad Dapat Rp 1 M dari Rieta Amalia


Rejeki untuk anak memang tidak ada habisnya untuk anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad. Sejak lahir pada 26 November 2021, segala pemberitaan tentang Rayyanza selalu menarik perhatian netizen.

Bagaimana tidak, sejak lahir Rayyanza sudah seperti 'sultan' dengan banyaknya hadiah yang nominalnya tak terhitung. Kini satu hadiah lagi diterima secara khusus oleh Rayyanza Malik Ahmad dari neneknya, Rieta Amalia.

Kado kelahiran itu tak tanggung-tanggung dan berbeda dari hadiah rekan sesama artis maupun merk bergengsi lainnya. Rieta Amalia memberikan Rayyanza uang senilai Rp 1 miliar.

Raffi Ahmad membagikan hadiah itu lewat laman Instagram pribadinya.

"Alhamdulilah Baby Rayyanza dapet hadiah dari Tieta tabungan BNI Emerald 1M, tapi atas nama Papa dulu yah nak soalnya kamu belum 17 tahun. Tapi kalo Papa pake dulu gapapa kan nak? Nanti Papa ganti! Jangan laporin Titeta yah!" tulis Raffi Ahmad seperti dilihat detikcom, Sabtu (11/12/2021).

Sontak pemberian hadiah itu membuat netizen terkejut dengan angka Rp 1 miliar.

"Masih bayi sudah dapat 1 miliar aja," tulis @fitri***.

"Wkwkwkwk aja aku semoga bisa kasih tabungan 1m juga ke anak nnti ya.aamiin," timpal @ayu****.

"Baby sultan," sambung lainnya.


Ada juga yang berkelakar tak masalah jika dipakai Raffi Ahmad. "Kata Rayyanza nggak apa-apa pake aja, tapi pas balikin naik 3x pa ya pa," lanjut @ahad****.

Usai kelahiran Rayyanza ke dunia, adik Rafathar itu diketahui mendapatkan banyak kado mewah. Baim Wong memberikan sepatu merek Hermes yang ditaksir sekitar Rp 3 jutaan.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga memberikan kado berupa celemek, handuk, dan sepatu yang harganya masing-masing sekitar Rp 3 jutaan. Tak hanya itu saja, Rayyanza juga dapat stroller mewah seharga Rp 109 juta.

Stroller dengan merek Dior itu diungkap Raffi Ahmad adalah pemberian dari seseorang.

"Kalau anak sultan mah, tadi kaus kaki Hermes, terus sudah gitu ini (kereta bayi) juga Dior," kata Irfan Hakim dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

"Tapi alhamdulillah dikasih semua," Nagita Slavina menanggapi.

"Bohong?" ungkap Irfan tak percaya.

"Sumpah, dikasih semua. Merek-merek mahal ini dikasih semua sama orang-orang," timpal Raffi Ahmad.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar