Skip to main content

Sempat Dirawat di NICU Setelah Lahir, 7 Foto Keluarga Perdana Kesha Ratuliu Bersama Baby Qwenzy - Bikin Gemas Mirip Papanya Banget


Kebahagiaan Kesha Ratuliu dan suami semakin sempurna setelah kelahiran Qwenzy Kalandra Putra Permana. Meski sempat harus dibawa ke NICU untuk observasi lebih lanjut karna nafas baby Qwenzy harus dibantu, seiring berjalannya waktu kondisi si kecil semakin membaik dan bisa berkumpul bersama kedua orangtuanya. Intip foto-fotonya yuk.


Aura bahagia terpancar dari senyuman Kesha Ratuliu dan Adhi Permana dalam pemotretan perdana keluarga kecil mereka.


Baby Qwenzy yang terlelap dalam dekapan sang bunda langsung mencuri perhatian netizen di media sosial yang kini punya keponakan online baru.


"Momen setelah melahirkan ini sih bener-bener priceless buat aku. Rasanya jadi ibu luar biasa banget, belajar sabar, belajar ngontrol emosi. Semoga perkembangannya terus membaik ya sayang," ungkap Kesha.


Tak ketinggalan, baby Qwenzy juga sempat menjalani sesi pemotretan newborn. Si kecil semakin bikin gemas saat didandani pakai baju lebah.


Melihat foto keluarga mereka, banyak yang setuju kalau si kecil yang lahir pada tanggal cantik 12/12/2021 tersebut memiliki wajah mirip papanya banget.


Tapi seperti diketahui, muka bayi masih akan berubah-ubah seiring berjalannya waktu. Gimana menurut kalian sendiri? Baby Qwenzy sekarang lebih mirip Kesha Ratuliu atau Adhi Permana nih?


Yang jelas, semoga baby Qwenzy sehat selalu dan tumbuh jadi anak yang membanggakan bagi kedua orangtua. Setuju nggak?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar