Skip to main content

Sudah Sadar Kamera, Potret Putri Nella Kharisma saat Natal Curi Atensi


Selebriti Tanah Air antusias merayakan Natal dengan membuat unggahan spesial di media sosial. Mereka membagikan potret menarik untuk mengiringi ucapan Natal yang dibagikan di Instagram.

Salah satu pesohor yang ikut meramaikan Natal di media sosial adalah Nella Kharisma. Pedangdut cantik ini membagikan foto bersama keluarga kecilnya di Instagram.


Nella membagikan foto bersama suami, Dory Harsa, serta putri kecil mereka, Gendhis. Pelantun hits "Jaran Goyang" itu nampak cantik dengan rambut pendek.

"Selamat Natal. Semoga damai Natal menyertai kita semua," tulis Nella Kharisma mengiringi potret bahagianya bersama keluarga.


Beragam komentar dituliskan oleh netizen untuk menanggapi postingan Natal Nella Kharisma. Tapi yang tak kalah mencuri perhatian adalah sosok Gendhis yang sudah sadar kamera.

"Selamat natal mbak Nella, gendhis gemes sadar kamera," tulis netizen. "Endhis sadar kamera," sahut netizen. "Aduuuh endhis sadar kamera bun," pungkas lainnya. "Gemes banget sih Gendhis, cantik," timpal netizen.


Sementara itu, Nella Kharisma saat ini diketahui sedang tinggal di Solo bersama sang suami. Ia mulai jarang manggung karena sibuk dengan tugas barunya sebagai seorang ibu.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar