Skip to main content

Termasuk Lesti Kejora, 8 Artis Ini Melahirkan Secara Caesar Pada Tahun 2021 - Alasannya Beragam


Lesti baru saja melahiran anak pertamanya pada hari Senin (27/12). Pada tahun ini, tercatat ada sejumlah selebriti yang juga melahirkan anak mereka secara caesar (melahirkan lewat operasi pada perut ibu hamil) .

Berbagai alasan dan pertimbangan diambil oleh sejumlah artis ini untuk melakukan operasi caesar dibandingkan melahirkan secara normal Siapa saja mereka?


Oktober lalu Paula Verhoeven melahirkan anak keduanya lewat operasi caesar. Baim Wong berkata bahwa operasi caesar tersebut merupakan permintaan langsung dari Paula. 


Beberapa kali alami pendarahan beberapa kali, Felicya Angelista memilih untuk melahirkan secara caesar pada November 2021 lalu. 


Awal Januari 2021, Bunga Jelitha sempat direncanakan lakukan persalinan normal. Namun pada akhirnya istri Syamsir Alam  ini harus jalani operasi caesar demi keselamatan bayi karena pembukaannya tertahan. 


Margin Wieheerm memilih operasi caesar saat melahirkan anak pertamanya dengan pada November 2021. Istri Ali Syakieb ini memilih operasi caesar karena dirasa tak meninggalkan rasa sakit yang lama. 


Nagita Slavina memilih melahirkan anak keduanya bulan karena lalu merasa lebih nyaman untuk melahirkan secara caesar. 


Vebby Palwinta menjalani proses persalinan secara caesar pada Januari 2021  lantaran pembukaannya berjalan dengan lambat.


Zaskia Sungkar menjalani operasi caesar pada Maret lalu karena kondisi kepala bayinya yang saat itu belum dekat dengan jalan lahir di usia kehamilan yang sudah tua. 


Dilansir dari YouTube Leslar Entertainment, Lesti mengalami masalah pada kehamilannya sehingga operasi caesar jadi solusi ujar Dokter Puspa pada kanal YouTube tersebut.  

(*)
youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar