Skip to main content

Tetap Cantik dan Punya Body Goals Jelang Usia Kepala 4, Intip 8 Potret Hesti Purwadinata yang Rajin Olahraga


Jika kamu bertanya siapakah selebriti Indonesia yang rajin berolahraga, maka Hesti Purwadinata adalah salah satunya. Di usianya yang sebentar lagi memasuki kepala 4, ia tetap cantik dan punya body goals yang diidam-idamkan banyak orang. Kamu pun bisa menemukan berbagai fotonya saat workout di Instagram. Penasaran?


Seperti inilah potret body goals yang dimiliki Hesti Purwadinata di usia 38 tahun. Jelang kepala 4, ia tetap saja cantik dan punya tubuh idaman para wanita.


Tidak didapat dengan mudah, body goals yang dimiliki Hesti merupakan hasil kerja kerasnya untuk hidup sehat selama bertahun-tahun.


Selain rajin workout di gym, Hesti juga suka melakukan olahraga outdoor seperti bersepeda yang belakangan jadi favorit banyak orang di masa pandemi.


Tidak berhenti sampai di situ saja, ia juga bisa melakukan berbagai gerakan yoga dengan begitu mudahnya.


Dengan rajin berolahraga dan menjaga pola makan serta gaya hidup sehat, Hesti pun berhasil memiliki body goals bak masih gadis berusia 20-an.


Tak sedikit pula netizen yang dibuat gagal fokus saat melihat penampakan abs killer yang dimilikinya. 


Nggak cuma punya abs, kamu juga bisa melihat otot lengan Hesti yang merupakan hasil nyata dari latihan angkat beban saat di gym.


Tetap cantik, sehat, dan punya body goals jelang usia kepala 4, nggak heran dong mengapa Hesti jadi sumber inspirasi bagi para fansnya? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar