Skip to main content

10 Potret Fuji dan Fadly Faisal Hadiri Acara di Balikpapan sama Crazy Rich, Pesonanya Bak Putri Pangeran


Baru-baru ini, Fuji An dan Fadly Faisal tampak menjadi guest star dalam acara Gathering MS Glow di Balikpapan. Banyak selebgram yang juga menghadiri acara tersebut seperti Keanu, Chika dan yang lainnya.

Tentunya, acara tersebut juga dihadiri oleh crazy rich Malang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari sebagai owner dari brand tersebut. Selain itu, ada pula crazy rich lain seperti Putri Rachmadania dan Nanda Adi Surya.

Ini nih potret Fuji dan Fadly Faisal waktu hadiri acara di Balikpapan bareng crazy rich. Pesona kakak beradik ini udah kayak putri dan pangeran lho.


Fuji An dan Fadly Faisal sama-sama menjadi guest star dalam acara MS Glow di Balikpapan bareng para crazy rich.


Penampilan Fuji dan Fadly begitu mencuri perhatian netizen bak putri dan pangeran dalam acara tersebut.


Fuji tampak begitu cantik memakai dress yang menawan dan elegan. Dia terlihat seperti seorang princess.


Acara tersebut tentunya juga dihadiri oleh para crazy rich seperti Shandy Purnamasari, Juragan 99, Putri Rachmadania dan juga Nanda Adi Surya.


Ini nih salah satu potret Fuji dan Fadly Faisal waktu kumpul-kumpul bareng sama crazy rich dalam acara tersebut.


Dalam acara tersebut, juga tampak beberapa artis dan selebgram lain seperti Keanu, Chika, Kevin Aprilio, Widy Soediro dan lainnya.


Fuji tampak begitu menikmati acara di Balikpapan tersebut. Ini nih salah satu potretnya waktu tertawa lepas di acara itu, cantik banget ya.


Banyak banget netizen yang dibikin terpesona dengan kecantikan Fuji. Warganet membanjiri unggahannya dengan komentar positif.


Nah, itulah sederet potret Fuji dan Fadly Faisal waktu hadiri acara di Balikpapan bareng Crazy Rich. Gimana nih pendapat kamu tentang penampilan mereka?

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar