Skip to main content

11 Potret Ussy & Andhika Pratama dari Pacaran Hingga 10 Tahun Menikah


Siapa sangka dulu Andhika sempat berbohong pada Ussy di awal kenal dengan mengatakan mereka hanya berbeda usia dua tahun.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama termasuk dalam deretan pasangan seleb harmonis yang jauh dari gosip miring. Tepat pada Jumat (21/1) kemarin, Ussy dan Andhika merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10.

Menjalin bahtera rumah tangga selama 10 tahun, keduanya sudah dikaruniai tiga anak. Andhika bahkan telah menjadi ayah sambung bagi dua anak Ussy yang lain. Kebersamaan Andhika dengan anak sambungnya juga kerap dipuji.

Sebelum resmi jadi suami istri, Ussy dan Andhika juga sudah berpacaran cukup lama. Selama 10 ahun menikah, keduanya tetap sering tampil mesra. Pada momen wedding anniversary-nya, Ussy mengunggah foto pernikahan mereka dilengkapi pesan menyentuh untuk sang suami.

"hari ini tepat 10 tahun yg lalu.. aq berjanji kepada Allah SWT utk slalu menjaga pernikahan ini.. menjaga hati ini.. menjaga cinta ini.. menjaga keluarga ini.. menjaga rumah tangga ini..utk bahagia.. selamanya ..dengan mu

hari ini tepat 10 tahun yg lalu

tak hentinya aq bersyukur .. bahwa aq.. Amel..Ara.. akhirnya memiliku mu.. laki2 hebat.. laki2 yg sangat bertanggung jawab.. laki2 yg slalu mengutamakan ku dan anak2 dibanding dirinya sendiri..laki2 yg tau bagaimana cara menjaga hati pasangannya.. laki2 yg slalu berkorban demi istri dan anak2 nya

hari ini tepat 10 tahun yg lalu.. lagi dan lagi.. 21.1.12 cinta ku akan slalu jadi milikmu.. hati ini akan slalu menjadi milikmu..," tulis Ussy yang dikutip brilio.net, Minggu (23/1).

Nah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (23/1), yuk simak 11 potret Ussy dan Andhika Pratama dari pacaran hingga 10 tahun menikah yang mesra abis.

1. Saat pertama bertemu Andhika berumur 21 tahun, sedangkan Ussy berumur 25 tahun.


2. Namun ternyata, Andhika sempat berbohong pada Ussy dengan mengatakan mereka hanya berbeda usia dua tahun.


3. Terlepas dari perbedaan usia, keduanya memutuskan mulai berpacaran pada Mei 2007.


4. Ussy dan Andhika awalnya bertemu saat bergabung dengan salah satu manajemen artis. Keduanya langsung beradu akting dalam operet musikal 'Cinderella' untuk merayakan ulang tahun manajemen tersebut.


5. Awalnya, Ussy dan Andhika sempat menyembunyikan hubungan mereka dari media. Namun kemudian mulai go public pada 2010.


6. Pada November 2011, Andhika akhirnya melamar Ussy. Selang beberapa bulan, keduanya mengikat janji suci pada 21 Januari 2012.


7. Begini penampilan Ussy dan Andhika saat momen resepsi pernikahan. Keduanya tampak begitu serasi.


8. Meski sempat menuai pro kontra, Ussy dan Andhika akhirnya bisa membuktikan cinta mereka lewat pernikahan.


9. Status janda dan perbedaan usia tidak jadi halangan berarti bagi cinta mereka.


10. Andhika dan Ussy menunjukkannya lewat rumah tangga yang tetap harmonis dan langgeng. Keduanya bahkan sering tampil mesra.


11. Kehadiran anak-anak tercinta semakin melengkapi kebahagiaan pernikahan Ussy dan Andhika yang sudah berjalan 10 tahun.


(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar